Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Sales Suport di PT Antika Raya

Gambar PT Antika Raya Posisi Admin Sales Suport
  • Loker diposting 3 hari yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Sales Suport di kantor PT Antika Raya untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Antika Raya
Posisi Admin Sales Suport
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Diskripsi Pekerjaan:

  • Input Sales Order (SO) 
  • Secara rutin mengecek SO dan berkomunikasi dengan bagian Sales Support
  • Membantu mengirim dan mengkonfirmasikan surat penawaran kepada customer.
  • Konfirmasi kepada bagian pelaksanaan repair untuk memulai pelaksanaan perbaikan dan pembuatan Bon Umum
  • Memonitoring Daftar Material ketika terdapat informasi unit perbaikan telah selesai 
  • Memastikan Bukti Pengeluaran Barang dan telah terealisasi.
  • Pengecekan Work Order
  • Membantu dalam mencetak invoice dan kwitansi terkait penjualan sparepart (Extern) untuk umum maupun cabang dan WO Perbaikan untuk ke bagian penagihan.
  • Melakukan input data dan pengecekan ulang data terinput di dalam System
  • Koordinasi dan memastikan  kode spare part sesuai dengan yang dibutuhkan

Kualifikasi:

  • Minimal Pendidikan Lulusan D3/ S1 Relevan dengan Otomotif
  • Fresh Graduate / Minimal Pengalaman 1 thn sebagai Admin lebih diutamakan pernah bekerja sebagai Admin pada bidang otomotif 
  • ERP Systems (SAP atau sejenisnya)
  • Memiliki kemampuan untuk menangani tugas-tugas administratif sehari-hari
  • Teliti, memiliki time management yang baik, inisiatif yang tinggi, dan adaptif
  • Mampu menggunakan Microsoft Office dengan baik
  • Kemampuan organisasi yang baik dan perhatian terhadap detail

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Raya Kupang Indah No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

It all started from a family business that was established in Surabaya in July 1976. Antika Raya began the journey in the automotive industry as the main distributor for Tuff Kote Dinol, a well-known Automotive Rust Proofing supplier in East Java.

Through dedication and a vision to grow and develop, Antika Raya expanded the business to become a vehicle body manufacturer in 1979. The Aluminium and Steel Cargo Box was the initial product for commercial vehicles to provide transportation needs for trading companies in East Java.

The journey has brought Antika Raya to realise that Human Resource is one of the defining factors in achieving the vision to give satisfaction to customers.

Antika Raya continually improves the quality of its employees through internal training programs or collaborates with training agency. Implemented programs are also reviewed through regular internal meetings where every aspect to improve employees’ quality will be taken into consideration. These measures are taken so that each employee can give their best performance and attitude towards customer satisfaction.

Antika Raya’s employees are the asset and partners of the business and their wellbeing has been one of the company’s main attentions.

Info Perusahaan

  • Industri: Automobil/Mesin Tambahan Automotif/Kendaraan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), insurance
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur