Lowongan Kerja Tangerang Posisi Admin Sales Staff / Sales Admin di AGK Recruitment

Gambar AGK Recruitment Posisi ADMIN SALES STAFF /  SALES ADMIN (URGENT)
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi ADMIN SALES STAFF / SALES ADMIN (URGENT) di tempat usaha AGK Recruitment untuk domisili Tangerang & Banten serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan AGK Recruitment
Posisi Admin Sales Staff / Sales Admin
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Apakah ANDA seorang profesional yang memiliki perhitungan yang mahir, teliti, pekerja keras dan berpengalaman di divisi Admin Sales Staff?

Apakah ANDA mau berpenghasilan minimal 4 juta per bulan?

Client kami adalah Perusahaan yang yang menyediakan solusi branding dan teknologi untuk industri fashion dan industri lainnya. Saat ini sedang membutuhkan posisi “Admin Sales” dengan kriteria sebagai berikut :

DESKRIPSI PEKERJAAN :

  • Berkomunikasi dengan pihak eksternal seperti pelanggan, supplier, dan mitra terkait bila diperlukan.

  • Memproses PO dan memastikan transaksi berjalan dengan baik.

  • Memantau progres pesanan, melakukan follow-up secara konsisten, dan memastikan semua tugas terselesaikan

  • Memastikan seluruh dokumen, catatan, dan alur kerja terkait penjualan terselesaikan dengan benar.

  • Berkoordinasi dengan departemen internal untuk memastikan proses penjualan berjalan lancar.

  • Menjaga kerapian dokumentasi dan memberikan dukungan administrasi untuk tim sales.

KUALIFIKASI :

  • Pendidikan minimal D3/ S1 Sederajat.

  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi

  • Mahir dengan Microsoft Office,  Software Akuntansi (seperti Accurate) dan Software lainnya.

  • Memiliki keterampilan interpersonal yang baik dan mampu bekerja di bawah tekanan.

  • Memiliki basic berbahasa Inggris tulisan maupun lisan.

“Lokasi Penempatan di Gading Serpong – Tangerang”

Bersedia melakukan Interview Tahap “ONLINE & OFFLINE”

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Jl. KH. Hasyim Ashari No. 1, Balaraja
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

AGK RECRUITMENT adalah bagian dari PT. Adhya Graha Kencana yang mulai beroperasi pada tahun 2007 sebagai salah satu perusahaan terdepan di industry cleaning, dan dipercaya oleh berbagai brand internasional sebagai perwakilan di Indonesia.

Sejak awal, kami percaya bahwa membentuk Super Team adalah salah satu modal utama kami untuk menjadi perusahaan yang terus berkembang dan maju. Fokus kami dalam mencari orang-orang terbaik telah membuahkan hasil yang luar biasa sehingga dapat membuat perusahaan kami berkembang 8 kali lipat sejak awal berdiri.

Dengan pengalaman selama lebih dari 14 tahun ini, kami memahami cara-cara terbaik dalam melakukan recruitment, dan memutuskan untuk membentuk divisi AGK Recruitment. Kami sadar bahwa di luar sana ada banyak perusahaan yang kesulitan mencari karyawan yang bagus dan cocok untuk mereka. Kami juga mengetahui bahwa terdapat banyak sekali calon karyawan di luar sana yang memiliki good attitude, qualifikasi tinggi dan berbakat yang mencari pekerjaan di suatu perusahaan yang bisa mengembangkan diri mereka. Di sinilah kami ingin mempertemukan dan memberi kesempatan pada para perusahaan ini untuk bisa bertemu dengan calon-calon karyawan terbaik.

Di AGK Recruitment, kami melakukan berbagai proses screening karyawan dengan Tes IQ, Tes Kepribadian, Group Interview dan Interview 1 on 1. Kami juga melakukan interview dan konsultasi kepada calon perusahaan untuk memastikan detail dari lowongan pekerjaan yang tersedia.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kemeja, Kaos berkerah, Celana Panjang, Rok
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten