Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Admin Sales Staff di PT Multi Nice Paper Indonesia

Gambar PT Multi Nice Paper Indonesia Posisi Admin Sales Staff
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Sales Staff di kantor PT Multi Nice Paper Indonesia untuk kota/kab Jakarta Barat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Multi Nice Paper Indonesia
Posisi Admin Sales Staff
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Admin Sales Staff
We are a national company engaged in the distribution of consumer goods (FMCG) and are currently seeking the best candidates to fill the position of Admin Sales. This role is responsible for managing and supervising sales activities in the assigned area while ensuring the achievement of sales targets.

Qualifications:

·       Minimum Diploma (D3) or Bachelor’s degree (S1), preferably in Marketing, Management, or related fields.

·       At least 1-2  years of experience as a Sales in the FMCG or distribution industry

·       Can operate MS Office computer (Word, Excel, Power Point etc.), familiar with ERP program

·       Strong leadership and communication skills.

·       Target-oriented and able to work under pressure.

·       willing to be placed in the Legok factory in Tangerang

Responsibilities:

1.     Record and maintain customer data, ensuring information such as addresses, phone numbers, and purchase history is well-organized.

2.     Receive and process customer orders from various channels (telephone, email, online), ensuring orders match inventory and valid customer information.

3.     Prepare daily, weekly, or monthly sales reports, as well as other reports as required by management.

4.     Coordinate with the sales team, warehouse, logistics, and other relevant departments to ensure smooth sales and product delivery processes.

5.     Prepare and manage sales documents such as invoices, delivery notes, and other documents.

6.     Monitor product stock availability to ensure timely fulfillment of customer orders.

7.     Ensure customer payments are received on time.

8.     Handle customer complaints or inquiries regarding products or services, providing solutions or escalating them to the appropriate departments.

Location : West Jakarta, Indonesia

Industry : FMCG (Fast Moving Consumer Goods)

Employment Type : Full Time

Position Level : Supervisor.

Email Your CV & Portofolio

[email protected]

Subjec Email : TITLE _NAME

Contact : 0859 3963 0749 (BAGOES)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Jl. S. Parman No. 10
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Multi Nice Paper Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri kertas yang sangat dihormati. Sejak didirikan, perusahaan ini telah membangun reputasi yang kuat sebagai produsen kertas berkualitas tinggi dan inovatif. Dengan komitmen pada keunggulan dalam hal performa dan layanan, PT Multi Nice Paper Indonesia terus menjadi pilihan utama bagi pelanggan di dalam dan luar negeri.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta