Lowongan Kerja Kosambi Posisi Admin Sales Spare Part Pik 2 di PT KEIKO JULIA KARYA

Gambar PT KEIKO JULIA KARYA Posisi Admin Sales Spare Part (Kapal) PIK 2
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Admin Sales Spare Part (Kapal) PIK 2 di tempat usaha PT KEIKO JULIA KARYA untuk kota/kab Kosambi & Banten dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT KEIKO JULIA KARYA
Posisi Admin Sales Spare Part Pik 2
Tempat Kosambi
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

JOB DESC ADMIN SALES SPARE PART KAPAL :

1. Mencari supplier spare part kapal

2. Cek kualitas dan keaslian spare part kapal

3. Mencari spare part kapal yang di pesan customer

4. Mengatur pengiriman spare part

5. Mengecek kapal secara langsung

6. Mengurus procurement

KUALIFIKASI :

1. Paham dan mengetahui detail spare part kapal, diutamakan

2. Paham tentang kapal tongkang

3. Pendidikan S1 Teknik Kelautan Akademi Maritim/S1 Teknik Mesin

4. Berpengalaman 5 tahun di bidang tersebut

5. Memiliki kepribadian yang realistis, mandiri, stabil, gigih, tulus, jujur, bertanggungjawab, dan good attitude

6. Harus bisa berbahasa inggris (membaca, berbicara dan menulis)

7. Mampu berbahasa mandiarin menjadi nilai tambah

8. Bersedia di tempatkan di head office PIK 2

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Kosambi
Alamat Jl. Pergudangan Kosambi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Keiko Julia Karya adalah perusahaan yang bergerak di bidang desain interior yang menghadirkan sentuhan artistik dan inovatif dalam setiap proyeknya. Dikenal atas keunggulan dalam menyediakan solusi desain yang personal dan eksklusif, perusahaan ini telah memenangkan kepercayaan pelanggan dengan kualitas pelayanan terbaik dan hasil akhir yang memukau. Dengan tim profesional yang piawai dan berpengalaman, PT Keiko Julia Karya mampu menghadirkan ruang hunian atau komersial yang sesuai dengan keinginan serta kebutuhan klien, menjadikan setiap ruang menjadi sebuah karya seni yang tak terlupakan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten