Lowongan Kerja Semarang Posisi Admin Sales di PT Suryamas Cipta Sentosa

Gambar PT Suryamas Cipta Sentosa Posisi Admin Sales (Semarang)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Sales (Semarang) di tempat usaha PT Suryamas Cipta Sentosa untuk domisili Semarang atau sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Kami memberikan syarat yang kami butuhkan adalah setidaknya SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 3.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Suryamas Cipta Sentosa
Posisi Admin Sales
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 3.000.000
Deskripsi Pekerjaan:
• Pendidikan minimal SMA / SMK / S1
• Memiliki pengalaman menjadi admin sales minimal 2 tahun
• Memiliki pengalaman di bidang retail
• Menguasai microsoft excel
• Fasih menggunakan sistem ERP (SAP, Accurate, Zahir, dll) lebih disukai
• Jujur, komunikatif, aktif, teliti dan detail
• Bersedia di tempatkan di Kalimas (Semarang)

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat yang bisa bekerja pada hari kerja dan hari Sabtu
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 10 August 2023

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Lingkungan Kerja
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS TK

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

GREEBEL adalah salah satu brand alat tulis yang sangat berkembang di Indonesia. Diawali dengan produk pensil warna dan pensil gras, GREEBEL ternyata mendapat sambutan yang sangat baik di Indonesia. Saat ini GREEBEL sudah memproduksi beragam produk mewarnai dan produk lainnya yang turut mendukung keperluan dalam dunia seni dan pendidikan. Seluruh produk GREEBEL sudah memenuhi standar internasional, berkualitas dan ramah lingkungan.

Produk GREEBEL juga terjamin tidak beracun (non- toxic formula) sehingga aman digunakan. GREEBEL akan terus berinovasi dan mengembangkan produknya sehingga dapat terus berkontribusi dalam dunia seni dan pendidikan serta memberi kepuasan dan menjaga kepercayaan yang telah terbangun dari masyarakat terhadap produk GREEBEL.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Parkir, BPJS, Seragam Kerja, Monday - Saturday
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah