Lowongan Kerja Semarang Posisi Admin Sales – Semarang di PT Petra Sejahtera Abadi

Gambar PT Petra Sejahtera Abadi Posisi Admin Sales - Semarang
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Sales - Semarang di perusahaan PT Petra Sejahtera Abadi untuk daerah Semarang & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Petra Sejahtera Abadi
Posisi Admin Sales Semarang
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Perkantoran (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas:

  • Input surat jalan dan faktur penjualan
  • Koordinasi dengan sales untuk orderan dari customer
  • Membuat forecast penjualan
  • Memastikan ketersediaan stock barang yang akan di jual (slow moving dan fast moving)
  • Membuat rekap absensi bagian marketing
  • Membuat laporan penjualan harian dan bulanan

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3
  • Pengalaman sebagai Admin Marketing minimal 2 Tahun (bidang FMCG lebih disukai)
  • Menguasai Microsoft Office (Expert Excel)
  • Menguasai program Accurate nilai plus
  • Penempatan di Semarang, Jawa Tengah

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat PT. Sejahtera Abadi Trans, Bandarharjo, Semarang Utara, Semarang City, Central Java 50175, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Salah satu anak perusahaan kami saat ini memiliki lahan / tanah yang belum digunakan untuk pertanian dan perkebunan, oleh karena itu kami membuka lowongan untuk ahli pertanian/perkebunan yang memiliki kemampuan mulai dari pembukaan lahan hingga proses pemasaran hasil pertanian / perkebunan.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Senin-Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah