Lowongan Kerja Bandung Posisi Admin Sales Retail di PT. AYO BANGUN SUPERTEAM

Gambar PT. AYO BANGUN SUPERTEAM Posisi Admin Sales Retail
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Sales Retail di kantor PT. AYO BANGUN SUPERTEAM untuk domisili Bandung atau sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Penjualan / Pemasaran & Penjualan Ritel serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami butuhkan ialah minimal SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. AYO BANGUN SUPERTEAM
Posisi Admin Sales Retail
Tempat Bandung
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan / Pemasaran, Penjualan Ritel
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kami sedang mencari posisi Admin Sales Retail untuk ditempatkan di Zalifa Official, salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang fashion. Perusahaan ini beralamat di Ujung Berung, Bandung.

Kualifikasi

  • Usia 20-30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang terkait (di bidang fashion lebih disukai)
  • Memiliki pengalaman mengelola marketplace (shopee, tiktokshop)
  • Memiliki kemampuan mempromosikan barang
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki tingkat inisiatif yang tinggi
  • Terbiasa membuat laporan penjualan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Career guide adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan Human Resource Management yang hadir memberikan solusi bagi perusahaan anda melalui People Development Program.

VISI :

Menjadi mitra dalam memberikan solusi bagi organisasi dan perusahaan untuk bertumbuh melalui pengembangan human resource

MISI :

Sebagai perusahaan konsultan SDM, career guide menyediakan layanan Rekrutmen, Pengembangan Soft skill, Coaching, dan Sistem HRD

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Kasual (contoh: Kaos), monday-friday 08:00-17:00 saturday 08:00-12:00
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat