Lowongan Kerja Surakarta Posisi Admin Sales di PT Mitra Amertha Sejahtera

Gambar PT Mitra Amertha Sejahtera Posisi Admin Sales
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Sales di kantor PT Mitra Amertha Sejahtera untuk kota/kab Surakarta atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk kualifikasi yang PT kami inginkan ialah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitra Amertha Sejahtera
Posisi Admin Sales
Tempat Surakarta
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Anda seorang yang ahli dalam bidang Administrasi dan ingin membangun karir di Perusahaan Lighting & Electrical Products Terbesar dan Tersebar di Asia Tenggara?

Anda memiliki komunikasi yang baik, teliti dan cekatan? 

Jadilah ADMIN SALES di PT Mitra Amertha Sejahtera, hanya jika Anda :

  1. Memiliki kemampuan administratif yang baik
  2. Terbiasa menginput dan mengelola data penjualan
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik lisan dan tulisan

PT. Mitra Amertha Sejahtera adalah perusahaan Principle dari merek MEVAL, a Regional Brand for Quality Lighting and Electrical Products:

  1. Sebagai Exclusive Distributor dari produk Electrical Lighting dengan kualitas dan merek Global
  2. Berkantor pusat di Singapore dengan wilayah operasional di Philiphines dan Indonesia
  3. Memiliki Visi : We light up more worlds by providing more affordable durable lighting power solutions
  4. Memiliki Value: Customer Satisfaction, Integrity, Continuous Improvement, Flexibility dan Commitment

Deskripsi pekerjaan :

  1. Melakukan monitoring progress sales terhadap program atau promo Perusahaan yang sedang berlangsung
  2. Melakukan follow up, membuat laporan realisiasi dan dokumentasi pengiriman hadiah ke toko yang berhak
  3. Menyiapkan dan mendata sample produk yang menjadi inventaris Sales
  4. Membuat laporan pengajuan return barang dari distributor yang bekerjasama dengan Perusahaan
  5. Membuat laporan Incoming Quality Control (IQC) terhadap supply produk yang datang

Kualifikasi :

  1. Usia Maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  3. Freshgraduate atau berpengalaman
  4. Dapat mengoperasikan Ms. Excel ( VLookup, PIVOT Table dan rumus intermediate level lainnya)
  5. Cekatan, rapi, teliti, jujur dan komunikatif
  6. Bisa bekerja secara mandiri maupun dengan tim
  7. Bisa bekerja dengan baik di bawah tekanan dan load yang tinggi
  8. Memiliki kemampuan administratif yang baik
  9. Have a good problem solving
  10. Familiar dengan sistem SAP menjadi nilai lebih
  11. Penempatan di Solo Jawa Tengah
  12. Dapat bergabung segera

Benefits :

  1. Attractive Remuneration package
  2. Career Development
  3. Tunjangan Kesehatan
  4. Insentif bulanan berdasarkan target achievement
  5. Opportunity to grow.

Hanya Jika Anda memenuhi kriteria, ACTION sekarang juga !

Cantumkan WA dan Domisili Anda pada profil

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Surakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are the Principle for “MEVAL” Brand, a Regional Brand for Quality Lighting and Electrical Products with Head Office in Singapore and operation in Philiphines, Vietnam and Indonesia.

Our Vision:

“To light up more worlds by providing more affordable, durable lighting & power solutions”

We are hiring for Indonesia operation expansion. We believe that our people are our most valuable asset of our company.

Info Perusahaan

  • Industri: Elektrikal & Elektronik
  • No. Registrasi: 1112201801
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah