Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Sales di PT. BUMI PANDUNUSANTARA

Gambar PT. BUMI PANDUNUSANTARA Posisi Admin Sales
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Admin Sales di perusahaan PT. BUMI PANDUNUSANTARA untuk daerah Surabaya atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan syarat yang kami butuhkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup bersaing tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT. BUMI PANDUNUSANTARA
Posisi Admin Sales
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi :

1. Usia Maksimal 35 tahun.

2. Lulusan Minimal D3/S1

3. Dua (2) Tahun Pengalaman bekerja sebagai admin sales

4.  Terbiasa bekerja menggunakan Ms. Office terutama Ms. Excel, dan Aplikasi Accurate.

5.  Mampu menjalin hubungan dengan Pihak Customer, Expedisi, dan Pihak Ketiga lainnya yang terkait.

6.  Teliti, Detail, Multi Tasking, Flexible dan cepat dalam mempelajari hal hal baru.

7.  Dapat bekerja overtime.

8.  Dapat segera bergabung

Tugas dan Tanggung Jawab :

1. Dapat bekerjasama dan berkomunikasi yang baik.

2. Membuat SO, DO dan follow up pengiriman barang sudah di terima dengan baik.

3. Menginput order customer ke dalam Sales Report.

4. Mengkoordinasikan order customer dengan tim gudang untuk pengiriman.

5. Mengkoordinasikan order customer dengan team Account Receivable untuk memastikan pembayaran customer sudah lancar sebelum pengiriman.

6. Mengkoordinasikan order customer kepada team merchandising jika stock product yang diorder tidak ada.

7. Memastikan alokasi stock incoming kepada sales sesuai dengan priority list dan tanggal penerimaan PO (FIFO).

8. Memantau hasil pengiriman dan sudah diselesaikannya orderan dari customer.

9. Mengupdate Customer Progress Report.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

berdiri tahun 2012 di Surabaya, kami group perusahaan kelapa sawit, yang bergerak di bidang perdagangan dan jasa transportasi barang (pupuk, besi, cpo, minyak goreng, beras) untuk kebutuhan perkebunan kelapa sawit di kalimantan tengah.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur