Lowongan Kerja Medan Posisi Admin Sales di PT Budijaya Makmursentosa

Gambar PT Budijaya Makmursentosa  Posisi Admin Sales
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Sales di perusahaan PT Budijaya Makmursentosa untuk daerah Medan & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.600.000 - Rp 5.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT Budijaya Makmursentosa
Posisi Admin Sales
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 5.575.000

Senang Berinteraksi dengan Banyak Orang dan Memiliki Service Mindset?

Jadilah Admin Sales di BJMS GROUP hanya jika :

1. Senang berkomunikasi dan memiliki kemampuan persuasi.

2. Nyaman bertemu dengan orang baru untuk menjalin kerjasama.

3. Memiliki penampilan menarik & percaya diri yang tinggi.

BJMS GROUP Merupakan perusahaan bergerak di bidang valves dan Gauges untuk industrial Pabrik kelapa Sawit, Pulp and paper, Oil & Gas serta industries lainya. 

Requirement :

  1. Komunikatif dan senang berinteraksi dengan banyak orang.

  2. Minimal tamatan SMA / Sederajat / sedang berkuliah malam / semester akhir perkuliahan.

  3. Mahir dalam penggunaan Microsoft Office (PowerPoint, Excel, Word & Outlook).

  4. Memiliki kepribadian menyenangkan, senang bersosialisasi, berpikir kritis, percaya diri, dewasa & memiliki service mindset.

  5. Berdomisili di medan dan sekitarnya.

Jenis Pekerjaan : Office 

Penempatan : Jalan Sangir Talaud I KIM IV

Responsibility :

  1. Membuat proposal sales dan follow up ke customer.

  2. Memprocess sales order hingga logistik tiba di lokasi customer.

  3. Mengkoordinasi lead dan conversion dengan pihak marketing.

  4. Membuat laporan dan analisa sales.

Benefits :

  1. Transport antar jemput (Alamat Office : Jalan Sangir Talaud I KIM IV).

  2. Monday to Friday (08:00-17:00).

  3. Pengembangan karir dan insentif.

  4. Gaji Pokok, Tunjangan BPJS, THR, dan Bonus Tahunan.

  5. Trip jalan-jalan dan Event menarik lainnya.

  6. Self Development Training.

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Jl. Gatot Subroto, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara