Lowongan Kerja Jawa Tengah Posisi Admin Sales Point di PT. SGMW Multifinance Indonesia

Gambar PT. SGMW Multifinance Indonesia Posisi Admin Sales Point
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 4 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Admin Sales Point di kantor PT. SGMW Multifinance Indonesia untuk daerah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk kualifikasi yang kita inginkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Responsibilities:

  • Providing administrative support for Sales & Operation Dept: Sales, Collection, and Operations.
  • Handling new customer, and sales dealer
  • Maintaining a supporting data, daily & monthly report
  • Supporting team area in administration

Qualifications:

  • Fresh graduate from reputable university with bachelor’s degree or master’s degree in Economic, Finance/Accounting/Banking, Business Administration major.
  • Maximum age 27 years old.
  • Familiar in data processing and analytical (in Ms. Excel)
  • Strong analytical skills and problem solving.
  • Target oriented, good communication skill.
  • Able to work under the pressure and conduct deliverable of work done in properly manner.
  • Status : under – HR Partner

We recruit people with high integrity and high team spirit and solid personality. We offer a dynamic and multicultural working environment, opportunities for personal and professional development, and a competitive remuneration package to the selected candidate.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • interesting benefits
  • professional working culture
  • career growth

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are a Multinational company in the multi finance business in Indonesia. Major business in four wheel financing business. With the strong synergy from the world class investors, supported by professional management, we are proud that we are now in expanding our business through out Indonesia.

We are looking for great people with drive and enthusiasm to take up a challenging career and become our team as:

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah