Lowongan Kerja Karawang Posisi Admin Sales Plant Karawang di PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo

Gambar PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo Posisi ADMIN SALES PLANT KARAWANG
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem full time untuk posisi ADMIN SALES PLANT KARAWANG di kantor PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo untuk kota/kab Karawang dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk kualifikasi yang perusahaan butuhkan adalah min Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo
Posisi Admin Sales Plant Karawang
Tempat Karawang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Menjalin komunikasi dengan New Customer dan Existing Customer (data base All Sales)
  • Membuat Penawaran Harga
  • Memastikan dalam Kelengkapan dokumen & koordinasi, registrasi vendor, pengiriman barang, penagihan
  • Filling Dokumen
  • Membantu aktifitas operasional penjualan

 Syarat dan Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Manajemen Pemasaran.
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Diutamakan memiliki pengalaman selama minimal 2 tahun di bidang Admin Sales.
  • Mampu mengidentifikasi peluang bisnis dan prospek kerjasama.
  • Memiliki network / jaringan di Industri.
  • Mampu Membuat strategi marketing B2B / Corporate.
  • Teliti, cekatan, inisiatif, komunikatif, disiplin, pekerja keras, dan memiliki kemampuan problem solving.
  • Penempatan : Karawang, Jawa Barat

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Karawang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are a national company that is growing, is engaged in the logistics and pallet manufacturing exports. We designed several divisions with the concept of “one stop solution logistic support”. We strive to provide the best service for customers. One is through labor that has enthusiasm and dedication to the company’s high working. We invite you to join our company as:

Info Perusahaan

  • Industri: Kayu/Fiber/Kertas
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Jl. Margomulyo No. 63 A
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat