Lowongan Kerja Medan Posisi Admin Sales Order di PT Suryamas Cipta Sentosa

Gambar PT Suryamas Cipta Sentosa Posisi Admin Sales Order (Medan)
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Sales Order (Medan) di tempat usaha PT Suryamas Cipta Sentosa untuk domisili Medan & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Suryamas Cipta Sentosa
Posisi Admin Sales Order
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan:

  • Merekap call plan toko
  • Support kebutuhan sales
  • Merekap administrasi sales & orderan di sistem ERP
  • Listing event sales & kebutuhan perlengkapannya
  • Membuat form orderan
  • Monitoring invoice/SJ
  • Filling document

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA / SMK / S1
  • Memiliki pengalaman menjadi admin sales minimal 2 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang retail
  • Menguasai microsoft excel
  • Fasih menggunakan sistem ERP (SAP, Accurate, Zahir, dll)
  • Jujur, komunikatif, aktif, teliti dan detail
  • Bersedia di tempatkan di Medan

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

GREEBEL adalah salah satu brand alat tulis yang sangat berkembang di Indonesia. Diawali dengan produk pensil warna dan pensil gras, GREEBEL ternyata mendapat sambutan yang sangat baik di Indonesia. Saat ini GREEBEL sudah memproduksi beragam produk mewarnai dan produk lainnya yang turut mendukung keperluan dalam dunia seni dan pendidikan. Seluruh produk GREEBEL sudah memenuhi standar internasional, berkualitas dan ramah lingkungan.

Produk GREEBEL juga terjamin tidak beracun (non- toxic formula) sehingga aman digunakan. GREEBEL akan terus berinovasi dan mengembangkan produknya sehingga dapat terus berkontribusi dalam dunia seni dan pendidikan serta memberi kepuasan dan menjaga kepercayaan yang telah terbangun dari masyarakat terhadap produk GREEBEL.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Parkir, BPJS, Seragam Kerja, Monday - Saturday
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara