Lowongan Kerja Legok Posisi Admin Sales di MATTAKA

Gambar MATTAKA  Posisi Admin Sales
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Admin Sales di perusahaan MATTAKA untuk daerah Legok & Banten dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan MATTAKA
Posisi Admin Sales
Tempat Legok
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas dan Tanggung Jawab :

  1. Menerima setiap inquiry yang masuk dari pelanggan.

  2. Menerima setiap orderan/pesanan dari distributor serta menginput orderan dalam sistem dan rekap di excel

  3. Mampu menerima, memverifikasi, dan mencatat invoice dengan benar.

  4. Koordinasi dengan Factory Manager dalam melakukan tinjauan order (identifikasi kebutuhan) dari distributor

  5. Mengkaji semua persyaratan atau permintaan distributor agar terpenuhi dari sisi harga, ketersediaan, kualitas dan waktu pengiriman barang 

  6. Mengawasi kegiatan pengiriman barang ke customer

  7. Menyebarkan, mengumpulkan dan mendata form isian kepuasan pelanggan kepada distributor aktif

  8. Koordinasi dengan Factory Manager dalam pelaksanaan pengolahan analisa hasil survey kepuasan pelanggan dan membuat kesimpulan dari hasil pengukuran kepuasan pelanggan

  9. Menangani setiap keluhan pelanggan berkoordinasi dengan bagian terkait

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK (lebih disukai D3/S1 Administrasi Bisnis, Manajemen, atau setara).

  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang administrasi

  • Memahami dasar-dasar perpajakan (PPN, PPh)

  • Dapat mengoperasikan komputer

  • Bisa bekerjasama dalam tim dan secara individu

  • Minimal pasif berbahasa Inggris

  • Bertanggung jawab terhadap pekerjaan

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Legok
Alamat Jl. Curug Legok
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten