Lowongan Kerja Medan Posisi Admin Sales di CV Alterage Estetika Wellness Indonesia

Gambar CV Alterage Estetika Wellness Indonesia Posisi Admin Sales
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Sales di kantor CV Alterage Estetika Wellness Indonesia untuk daerah Medan & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV Alterage Estetika Wellness Indonesia
Posisi Admin Sales
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kesempatan Bersama CV Alterage Estetika Wellness Indonesia
Kami mencari kandidat yang berdedikasi, berorientasi pada pelayanan pelanggan, dan ahli dalam pengelolaan transaksi kas untuk peran strategis sebagai Kasir di Perusahaan kami yang berlokasi di Medan, Sumatera Utara. Dalam posisi ini, Anda akan menjadi muka depan perusahaan kami dan memainkan peran kunci dalam memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa bagi pelanggan kami.

Tanggung Jawab Utama

  • Menangani seluruh proses transaksi pembayaran dengan teliti dan profesional
  • Menjaga keakuratan catatan kas dan rekonsiliasi harian
  • Memberikan pelayanan pelanggan yang luar biasa dengan memberi salam, membantu, dan menangani setiap pertanyaan atau keluhan pelanggan dengan cekatan
  • Memastikan area kasir tetap rapi, bersih, dan terorganisir sepanjang jam operasional
  • Mengikuti prosedur keamanan dan pengendalian internal perusahaan
  • Berkoordinasi dengan team lainnya untuk memastikan operasional Clinic berjalan lancar

Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Minimal berpendidikan D3 atau sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Kasir 
  • Mahir dalam menggunakan perangkat kasir

• Dapat mengoperasikan software komputer (Microsoft Office)

• Terbiasa menggunakan program sejenis (Accurate, SAP dan Ascend)

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, cekatan, dan berorientasi pada pelayanan pelanggan
  • Teliti, dapat diandalkan, dan memiliki integritas yang tinggi
  • Bersedia bekerja dengan jadwal shift, termasuk hari libur dan akhir pekan

Manfaat Bekerja Bersama Kami

  • Gaji yang kompetitif sesuai dengan kualifikasi
  • Kesempatan pengembangan karier yang luas
  • Program pelatihan dan pengembangan kompetensi
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan mendukung

Tertarik untuk bergabung dengan tim kami? Lamar sekarang dan jadilah bagian dari pertumbuhan perusahaan kami!

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Jl. Sisingamangaraja, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV Alterage Estetika Wellness Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan di Indonesia. Didirikan dengan visi untuk memberikan layanan yang mengutamakan kesehatan dan kecantikan dari dalam dan luar tubuh, perusahaan ini menawarkan berbagai treatment dan produk yang berkualitas. Dengan dukungan tenaga ahli dan teknologi terkini, CV Alterage Estetika Wellness Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya.

Perusahaan ini memiliki pusat pelayanan di berbagai kota besar di Indonesia, memudahkan pelanggan untuk mengakses layanan mereka. Selain itu, CV Alterage Estetika Wellness Indonesia juga aktif dalam mengadakan kampanye untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya merawat kesehatan dan kecantikan. Dengan reputasi yang baik dan nilai-nilai yang kuat, perusahaan ini terus berkembang dan menjadi pilihan utama bagi mereka yang peduli akan kesehatan dan kecantikan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara