Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Receptionist di CV SEMBILAN KREATIF MANAJEMEN

Gambar CV SEMBILAN KREATIF MANAJEMEN Posisi Admin Receptionist
  • Loker diposting 4 minggu yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Receptionist di tempat usaha CV SEMBILAN KREATIF MANAJEMEN untuk daerah Surabaya & Jawa Timur serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.800.000 - Rp 4.100.000.

Info Loker

Perusahaan CV SEMBILAN KREATIF MANAJEMEN
Posisi Admin & Receptionist
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.775.000
Gaji Max Rp. 4.075.000

About us

At iTransFORM Academy we provide a fun learning experience for our students. We teach Lego, Robotics, Coding, Design, Animation, Creative Arts and all school subjects from students aged 2 to 17 years old. Our Head Office is in Surabaya and currently we are opening our second branch in West Surabaya. We believe that guiding young generation to be the happiest and the best they can be is the key to a bright future for all. If this is your calling too, join us and let’s make this happen together!

Qualifications & experience

  • D3/S1 Graduate
  • Experienced as school or learning center Admin Receptionist is preferred, fresh graduate welcome
  • Excellent skills at MS Office especially Excel
  • Proficient English speaking and writing skills
  • Warm, welcoming, patient, and communicative
  • Holds high standards of honesty and integrity
  • Enjoy working on repetitive and routine tasks independently and meticulously
  • Enjoy being around children and able to attend to parents’ inquiries empathetically

Tasks & responsibilities

  • Be the first point of contact for visitors to the academy, extending a cheerful and warm welcome to callers – parents, students, visitors, suppliers, and delivery staff
  • Communicate with parents regarding all aspects of students’ progress in the academy, receive and pass on information between parents and teachers in a timely manner
  • Ensure that the reception area remains tidy, all forms are updated, and all supplies are replenished as necessary
  • Receive and sign for all delivery and packages
  • Perform administrative tasks, e.g. updating students record, sending our schedule reminders, and following up and recording of tuition payments
  • Communicate clearly and timely with teachers regarding their daily schedules and any last-minute updates
  • Maintain money records, both cash and bank transfers
  • Be flexible to work on special projects and at events, including on weekends and overtime when required
  • Perform any other administrative and reception duties required to support the smooth day to day operations of the academy

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat 9KM - Sembilan Kreatif Manajemen, Jl. Dukuh Kupang Bar. XXXII No.25, Dukuh Kupang, Dukuhpakis, Surabaya, East Java 60225, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV SEMBILAN KREATIF MANAJEMEN merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manajemen acara dan event planner yang sangat terkenal dan diakui dalam industri ini. Dengan pengalaman bertahun-tahun, CV SEMBILAN KREATIF MANAJEMEN telah membuktikan dedikasi dan profesionalismenya dalam menciptakan acara yang kreatif, berkesan, dan sesuai dengan kebutuhan klien. Dibekali dengan tim yang berpengalaman dan berbakat, perusahaan ini selalu memberikan solusi yang inovatif serta servis terbaik kepada setiap klien yang bekerjasama dengannya.

Dengan fokus pada detail dan visi yang jelas, CV SEMBILAN KREATIF MANAJEMEN selalu mampu menghasilkan acara-acara yang unik dan tak terlupakan. Dalam setiap proyeknya, perusahaan ini tidak hanya berusaha memenuhi harapan klien, namun juga selalu berhasil melebihi ekspektasi dengan konsep-konsep yang kreatif dan eksekusi yang sempurna. CV SEMBILAN KREATIF MANAJEMEN merupakan pilihan terbaik bagi siapa pun yang menginginkan acara yang berbeda, berkelas, dan berkesan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur