Lowongan Kerja Cakung Posisi Admin Purchasing di PT UNITED EQUIPMENT INDONESIA

Gambar PT UNITED EQUIPMENT INDONESIA Posisi Admin Purchasing
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Purchasing di kantor PT UNITED EQUIPMENT INDONESIA untuk domisili Cakung & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Admin Purchasing
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  2. Usia maksimal 40 tahun
  3. Memiliki pengalaman min. 2 tahun dibidang yang sama ( lebih disukai yang berpengalaman di industry alat berat) pengalaman kerja di bidang pembelian/import
  4. Mampu bekerja pada lingkungan kerja high pace dengan tekanan yang tinggi.
  5. Memiliki kemampuan komunikasi, berkoordinasi dan negosiasi dengan vendors terkait penawaran yang bagus dan baik
  6. Memiliki kemampuan Analisa, pemecahan masalah & kemampuan strategi yang baik.
  7. Untuk penempatan di wilayah Cakung – Jakarta Timur

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Berkomunikasi dengan supplier untuk ketersediaan barang, spesifikasi & pembuatan PO
  2. Membuat proses administrasi dari pembuatan PO hingga kelengkapan dokumen
  3. Berkoordinasi dengan pihak eksternal untuk memastikan barang sampai di gudang sesegera mungkin
  4. Mengelola persediaan.
  5. Optimalisasi sistem pembelian.
  6. Menerapkan strategi penetapan harga.
  7. Menyiapkan spesifikasi penawaran
  8. Melakukan negosiasi harga.

Alamat Lengkap

Provinsi Jakarta Raya
Kota Cakung
Alamat PT. United Equipment Indonesia, Cakung Cilincing, Kav, Jl. Bekasi Timur Raya No.203 9, RT.9/RW.8, Cakung Tim., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  2. Usia maksimal 40 tahun
  3. Memiliki pengalaman min. 2 tahun dibidang yang sama ( lebih disukai yang berpengalaman di industry alat berat) pengalaman kerja di bidang pembelian/import
  4. Mampu bekerja pada lingkungan kerja high pace dengan tekanan yang tinggi.
  5. Memiliki kemampuan komunikasi, berkoordinasi dan negosiasi dengan vendors terkait penawaran yang bagus dan baik
  6. Memiliki kemampuan Analisa, pemecahan masalah & kemampuan strategi yang baik.
  7. Untuk penempatan di wilayah Cakung – Jakarta Timur

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Berkomunikasi dengan supplier untuk ketersediaan barang, spesifikasi & pembuatan PO
  2. Membuat proses administrasi dari pembuatan PO hingga kelengkapan dokumen
  3. Berkoordinasi dengan pihak eksternal untuk memastikan barang sampai di gudang sesegera mungkin
  4. Mengelola persediaan.
  5. Optimalisasi sistem pembelian.
  6. Menerapkan strategi penetapan harga.
  7. Menyiapkan spesifikasi penawaran
  8. Melakukan negosiasi harga.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jakarta Raya