Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Admin Purchasing di PT Pelayaran Pasifik Indonesia

Gambar PT Pelayaran Pasifik Indonesia Posisi Admin Purchasing
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Purchasing di perusahaan PT Pelayaran Pasifik Indonesia untuk daerah Jakarta Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Manufaktur & Pembelian/Manajemen Material serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk persyaratan yang kita butuhkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Pelayaran Pasifik Indonesia
Posisi Admin Purchasing
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manufaktur, Pembelian/Manajemen Material
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  1. Menyusun list pembelian barang / jasa yang dibutuhkan seluruh anggota perusahaan.
  2. Mengkategorikan list pembelian antara; pembelian barang bulanan & sekali beli.
  3. Menyusun list vendor penyedia barang / jasa.
  4. Meminta approval pembelian kepada manajemen / bagian keuangan untuk anggaran.
  5. Menghubungi supplier & vendor untuk mendapatkan quotation / penawaran harga.
  6. Menganalisa penawaran (harga, fitur, servis, Etc.) yang paling menguntungkan bisnis.
  7. Melakukan negosiasi harga, fitur, servis, waktu, yang diperoleh dari supplier.
  8. Membuat dokumen pemesanan / purchase order (PO).
  9. Mengirim PO kepada supplier & vendor barang / jasa.
  10. Melacak & memastikan pengiriman atau eksekusi pengerjaan servis berjalan baik.
  11. Pengecekan kualitas barang / jasa sesuai dengan kontrak penjualan.
  12. Dokumentasi dokumen-dokumen penjualan.
  13. Mediasi dengan bagian logistik untuk pencatatan barang masuk.
  14. Mediasi dengan bagian keuangan untuk pembayaran barang / jasa.
  15. Melakukan review performa proses pembelian.

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 28 tahun 
  2. Lulusan D3 atau S1 di segala jurusan
  3. Pengalaman bekerja sebagai purchasing minimal 2 tahun 
  4. Dapat berkomunikasi dan bernegosiasi dengan supplier 
  5. Mampu mengoperasikan microsoft office
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan dan deadline, cepat tanggap, gesit, detail dan teliti

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Barat
Alamat PT Pelayaran Samudera (As Agent Pacific International Lines), Jl. Musi No.41, RT.13/RW.2, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan Angkutan Laut Luar dan Dalam Negeri Tramper – Liner untuk Barang

PT. Pelayaran Pasifik Indonesia (PPI) didirikan pada tahun 2019 yang merupakan perusahaan pelayaran yang menyediakan pelayanan dibidang maritim atau laut dan juga mengoperasikan jaringan layanan transportasi laut kargo dan logistik di Indonesia. PT. PPI sangat mengutamakan keselamatan, kualitas dan fokus pelanggan.

PT. Pelayaran Pasifik Indonesia menawarkan beberapa skema untuk pelanggan dalam menggunakan jasa kami, seperti:

– Time charter

– Freight charter

– Transshipment contract volume

– Join Operation

Info Perusahaan

  • Industri: Kelautan/Aquakultur
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 3 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Jumat, Sabtu (09.00-12.00) (Jabatan dan kondisi tertentu)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat