Lowongan Kerja Serpong Posisi Admin Purchasing Import & Admin Sales di PT Petra Sejahtera Abadi

Gambar PT Petra Sejahtera Abadi Posisi Admin Purchasing Import & Admin Sales
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Purchasing Import & Admin Sales di kantor PT Petra Sejahtera Abadi untuk kota/kab Serpong & Banten dan sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

ADMIN PURCHASING IMPORT

Tugas dan Tanggung Jawab ADMIN PURCHASING :

1.    Membuat PO dan Follow up supplier terkait pengiriman barang agar sesuai dengan schedule

2.    Membuat jadwal kedatangan barang dan konfirmasi ke supplier

3.    Membuat laporan realisasi kedatangan barang mingguan dan realisasi kedatangan barang vs kontrak

4.    Koordinasi dengan PPIC terkait kebutuhan dan jadwal kedatangan barang dan Koordinasi dengan finance terkait tagihan overdue 

5.    Melakukan filling/dokumentasi PO, BA, dan dokumen pendukung seperti spek, halal, dll

6.    Memantau dan memastikan jadwal ETD dan ETA barang import agar tepat waktu

7.    Memproses pengiriman dokumen dan barang import melalui DHL, Fedex, UPS dan sejenisnya

ADMIN SALES

Tugas dan Tanggung Jawab ADMIN SALES:

·         Input surat jalan dan faktur penjualan

·         Koordinasi dengan sales untuk orderan dari customer

·         Membuat forecast penjualan

·         Memastikan ketersediaan stock barang yang akan di jual (slow moving dan fast moving)

·         Membuat rekap absensi bagian marketing

·         Membuat laporan penjualan harian dan bulanan

Kualifikasi:

1.    Usia maksimal 35 Tahun dan Pendidikan minimal D3 (semua jurusan)

2.    Pengalaman dibidang serupa di Food Manufacture minimal 2 tahun lebih diutamakan

3.    Menguasai program komputer Ms Office (Excel, Word, Power Point) & Accurate lebih disukai

4.    Mampu bekerja secara individual & team

5.    Kemampuan Bahasa inggris (lisan & tulisan) adalah nilai plus

6.    Komunikatif, Jujur & teliti, bertanggung jawab

7.    Penempatan di Serpong, Tangerang

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Serpong
Alamat Jl. Gading Serpong Boulevard No. 5
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

ADMIN PURCHASING IMPORT

Tugas dan Tanggung Jawab ADMIN PURCHASING :

1.    Membuat PO dan Follow up supplier terkait pengiriman barang agar sesuai dengan schedule

2.    Membuat jadwal kedatangan barang dan konfirmasi ke supplier

3.    Membuat laporan realisasi kedatangan barang mingguan dan realisasi kedatangan barang vs kontrak

4.    Koordinasi dengan PPIC terkait kebutuhan dan jadwal kedatangan barang dan Koordinasi dengan finance terkait tagihan overdue 

5.    Melakukan filling/dokumentasi PO, BA, dan dokumen pendukung seperti spek, halal, dll

6.    Memantau dan memastikan jadwal ETD dan ETA barang import agar tepat waktu

7.    Memproses pengiriman dokumen dan barang import melalui DHL, Fedex, UPS dan sejenisnya

ADMIN SALES

Tugas dan Tanggung Jawab ADMIN SALES:

·         Input surat jalan dan faktur penjualan

·         Koordinasi dengan sales untuk orderan dari customer

·         Membuat forecast penjualan

·         Memastikan ketersediaan stock barang yang akan di jual (slow moving dan fast moving)

·         Membuat rekap absensi bagian marketing

·         Membuat laporan penjualan harian dan bulanan

Kualifikasi:

1.    Usia maksimal 35 Tahun dan Pendidikan minimal D3 (semua jurusan)

2.    Pengalaman dibidang serupa di Food Manufacture minimal 2 tahun lebih diutamakan

3.    Menguasai program komputer Ms Office (Excel, Word, Power Point) & Accurate lebih disukai

4.    Mampu bekerja secara individual & team

5.    Kemampuan Bahasa inggris (lisan & tulisan) adalah nilai plus

6.    Komunikatif, Jujur & teliti, bertanggung jawab

7.    Penempatan di Serpong, Tangerang

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: