Lowongan Kerja Semarang Posisi Admin Purchasing di ANUGERAH GROUP

Gambar ANUGERAH GROUP Posisi ADMIN PURCHASING
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi ADMIN PURCHASING di tempat usaha ANUGERAH GROUP untuk domisili Semarang & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan ANUGERAH GROUP
Posisi Admin Purchasing
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Gambaran Umum Pekerjaan
Kami dari 5TH AVENUE, perusahaan F&B terkemuka di Semarang, Jawa Tengah, sedang mencari Admin Purchasing yang berpengalaman dan andal untuk bergabung dengan tim kami. Sebagai Admin Purchasing, Anda akan memainkan peran kunci dalam mendukung dan mengoptimalkan proses pengadaan barang dan persediaan di seluruh organisasi kami.

Tanggung Jawab Utama

  • Memproses pemesanan pembelian, memantau status, dan memastikan pengiriman yang tepat waktu.

  • Memelihara dan memperbarui database pemasok dan katalog produk.

  • Menyiapkan laporan dan analisis terkait pembelian, persediaan, dan kinerja pemasok.

  • Berkoordinasi dengan tim terkait, seperti Produksi dan Keuangan, untuk memastikan aliran suplai yang lancar.

  • Mengelola dan memelihara dokumentasi pengadaan dan inventaris secara rapi dan akurat.

  • Membantu dalam mengidentifikasi peluang penghematan biaya dan efisiensi proses.

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  • Sarjana di bidang Manajemen, Logistik, atau bidang terkait.

  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam peran administrasi pembelian atau pengadaan.

  • Mahir menggunakan aplikasi Microsoft Office, terutama Excel, untuk analisis data dan pelaporan.

  • Kemampuan komunikasi yang baik, dengan keterampilan negosiasi yang kuat.

  • Ketelitian dan perhatian detail yang tinggi.

  • Memahami proses pengadaan, manajemen inventaris, dan standar perusahaan.

  • Bersedia bekerja dalam lingkungan yang dinamis dan berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik.

Manfaat Utama

  • Paket remunerasi kompetitif yang terdiri dari gaji pokok, tunjangan, dan insentif kinerja.

  • Kesempatan untuk berkembang secara profesional melalui pelatihan dan program pengembangan karier.

  • Lingkungan kerja yang dinamis dan kolaboratif, mendorong inovasi dan kreativitas.

  • Fasilitas perkantoran modern dan nyaman di lokasi strategis di Semarang.

Lamar sekarang untuk kesempatan menarik ini dan bergabung dengan tim kami di 5TH AVENUE!

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. Pahlawan No. 25, Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Salam Satu Hati,

Anugerah group merupakan Head Office dari Group Dealer Cendana dan Anugerah yang merupakan dealer resmi sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. Dimana meliputi Penjualan (H1), Pemeliharaan (H2) dan Suku Cadang (H3).

Kami memiliki lebih dari 31 dealer yang tersebar diseluruh Indonesia. Kantor kami terletak di pusat kota Semarang, Jawa Tengah.

Salah satu unit usaha kami, 5TH AVENUE,5TH AVENUE merupakan perusahaan yang bergerak dibidang F&B. 5TH AVENUE berbasis pada Chinese Restaurant dan Western Restaurant yang sangat berkelas. Kami bersinergi dengan SDM yang mampu bekerja sama dan bisa menyokong bisnis perusahaan.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Uniform, Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah