Lowongan Kerja Tangerang Posisi Admin di PT DUADELAPAN JAYA MAKMUR

Gambar PT DUADELAPAN JAYA MAKMUR  Posisi Admin
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin di tempat usaha PT DUADELAPAN JAYA MAKMUR untuk daerah Tangerang & Banten dan sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.100.000 - Rp 3.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT DUADELAPAN JAYA MAKMUR
Posisi Admin
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.075.000
Gaji Max Rp. 3.075.000

Kualifikasi:

  • Lulusan SMK / S1 jurusan sekretaris, administrasi, perkantoran

  • Berumur maksimal 25 tahun

  • Tekun, teliti, dan berorientasi pada detail

  • Mampu mengoperasikan dan menggunakan Microsoft Office, terutama Excel dan Word

  • Mampu mengoperasikan dan menggunakan berbagai fitur Google, seperti Google Drive, Google Sheets, Google Docs

  • Memiliki kemampuan komunikasi dan etika kerja yang baik

  • Cepat tanggap, gerak cepat, problem solver

  • Bersedia tinggal di MES

  • Memahami matematika dasar

  • Bisa bekerja di bawah tekanan tinggi, sabar, bertanggung jawab, bisa menggunakan WhatsApp dan e-mail

  • Bersedia melakukan perjalanan bisnis ke daerah Sunter, Jakarta dan bersedia menjalankan tugas di cabang lain sesuai kebutuhan perusahaan

Tugas dan tanggung jawab:

  • Membalas pesanan, obrolan, dan pertanyaan melalui WhatsApp

  • Recap orders dari WhatsApp & Tokopedia

  • Kirim invoice dan totalan untuk setiap pembelian via WhatsApp

  • Melakukan pembuatan invoice, faktur, pembukuan

  • Request bukti transfer

  • Komunikasi dengan bagian packing untuk order update untuk setiap delivery-nya

  • Membuat jadwal pengiriman operational driver & delivery route

  • Info ETA (estimated time arrival) kepada pihak customer

  • Forward bukti pengiriman dari driver ke customer

  • Semua via WhatsApp, membuat invoice dan rute dengan bantuan aplikasi

  • Recap tray IN and tray OUT group deliveries

  • Data sorting

  • Check transfer & pembayaran, menagih customer yang belum bayar

  • Letter writing

  • Cash operations book keeping

  • Tanggapi complain customer

  • Pencatatan pengeluaran

  • Membuat shift kerja dan piket karyawan

  • Rekap absen karyawan, memproses slip gaji karyawan

  • Bekerja dengan etika baik, jujur, tanggung jawab, dan tepat waktu

  • Piket kebersihan wilayah admin office & admin operations

Benefit:

  • Sales Training – Sales Execution: Mendapatkan pelatihan penjualan untuk mempersiapkan jenjang karir selanjutnya dalam eksekusi penjualan.

  • HRD Training – HRD Execution: Mendapatkan pelatihan HRD untuk mempersiapkan jenjang karir selanjutnya dalam eksekusi tugas-tugas HRD.

Jika berminat, boleh disertakan:

  • CV

  • Foto KTP

  • Ijasah

Temukan tentang kami di sosial media :

https://www.instagram.com/jamesandjen_eggfarm?igsh=MTJid2FmcjE5OXBmcQ%3D%3D

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Jl. Imam Bonjol No. 15, Karawaci
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten