Lowongan Kerja Palembang Posisi Admin di PT. BINTANG AIR SILAMPAR

  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 2 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Admin di kantor PT. BINTANG AIR SILAMPAR untuk kota/kab Palembang & Sumatera Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan adalah Entri Data & Pengolahan Kata (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. BINTANG AIR SILAMPAR
Posisi Admin
Tempat Palembang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Entri Data & Pengolahan Kata (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT. BINTANG AIR SILAMPAR sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Admin di Talang Klp., Sumatera Selatan. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Persyaratan untuk peran ini:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin pagi
    • Senin siang
    • Selasa pagi
    • Selasa siang
    • Rabu pagi
    • Rabu siang
    • Kamis pagi
    • Kamis siang
    • Jumat pagi
    • Jumat siang
    • Sabtu pagi
    • Sabtu siang
    • Minggu pagi
    • Minggu siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Gaji yang diinginkan: Rp3,800,000 per bulan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Menyimpan catatan karyawan baik fisik maupun digital

  • Melakukan perawatan arsip data pelanggan maupun mitra eksternal

  • Mendistribusikan surat masuk dan keluar

  • Menjaga catatan arsip karyawan baik dalam bentuk fisik maupun digital

  • Menyiapkan laporan dan presentasi rutin

  • Mengatur, menyimpan dan mencetak dokumen perusahaan sesuai dengan kebutuhan

  • Menjawab dan mengalihkan panggilan telepon

  • Mengatur perjalanan bisnis

  • Mengupdate kebijakan kantor

Kualifikasi Pekerjaan :

  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Staf Administrasi, Sekretaris, dan posisi lain yang relevan

  • Familiar dengan perlengkapan kantor seperti printer dan mesin fax

  • Memiliki pengetahuan mengenai kebijakan dan prosedur kantor

  • Berpengalaman dalam menggunakan MS Office

  • Memiliki keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang baik

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam verbal dan tulisan

  • Memiliki atensi yang baik terhadap detail dan selalu berupaya untuk menyelesaikan masalah

  • SMA atau tingkat pendidikan yang lebih tinggi, dan

  • memiliki kualifikasi sebagai staff administrasi, atau sekretaris adalah nilai plus

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Selatan
Kota Palembang
Alamat Jl. Basuki Rahmat No. 30
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Bintang Air Silampar adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan air minum dalam kemasan yang telah menjadi kepercayaan masyarakat selama bertahun-tahun. Dengan komitmen tinggi terhadap kualitas dan kebersihan, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak konsumen yang memprioritaskan kesehatan dan kebutuhan air bersih yang berkualitas. Dengan fasilitas produksi yang modern dan proses pengolahan yang ketat, PT. Bintang Air Silampar menjaga standar kebersihan dan keamanan produknya sehingga dapat diandalkan oleh berbagai kalangan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Selatan