Lowongan Kerja Tangerang District Posisi Admin Project di PT TEKNO SEKURITI MANDIRI

Gambar PT TEKNO SEKURITI MANDIRI Posisi Admin Project
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Project di perusahaan PT TEKNO SEKURITI MANDIRI untuk domisili Tangerang District & Banten atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT TEKNO SEKURITI MANDIRI
Posisi Admin Project
Tempat Tangerang District
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan:

Kami sedang mencari seorang Admin Project yang detail, terorganisir, dan proaktif untuk membantu tim proyek kami dalam mengelola berbagai tugas administratif. Posisi ini berperan penting dalam mendukung pengelolaan dan pelaksanaan proyek, memastikan bahwa semua dokumen, jadwal, dan komunikasi proyek berjalan lancar.

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Membantu tim proyek dalam persiapan dokumen proyek, proposal, laporan, dan presentasi.

  • Membuat penawaran dan followup ke pelanggan

  • Mengelola korespondensi harian terkait proyek, baik internal maupun eksternal.

  • Mengatur jadwal pertemuan, termasuk membuat agenda rapat, mencatat notulen, dan mendistribusikannya kepada pihak terkait.

  • Memantau perkembangan proyek dan memastikan bahwa setiap aktivitas dilakukan sesuai dengan jadwal dan target yang telah ditetapkan.

  • Menyusun dan menyimpan dokumen proyek dengan baik serta memastikan bahwa semua dokumen mudah diakses.

  • Menyusun laporan harian, mingguan, dan bulanan terkait status penjualan, pemasangan, dan progres proyek

  • Menjadwalkan teknisi untuk pemasangan atau kunjungan lapangan sesuai dengan jadwal dan kebutuhan proyek

  • Berkoordinasi dengan tim sales, teknisi, logistik, dan klien dalam pelaksanaan proyek dan pengiriman produk

  • Memperbarui dan memelihara database proyek, termasuk data pelanggan, vendor, dan inventaris.

  • Mendukung kegiatan logistik dan operasional proyek, seperti pemesanan material dan penjadwalan pengiriman.

Kualifikasi:

  • Minimal lulusan Diploma (D3) di bidang Administrasi, Manajemen, Bisnis, atau bidang terkait.

  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi proyek atau peran serupa (Nilai tambah).

  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.

  • Mampu bekerja secara efektif dalam lingkungan yang dinamis dan multitasking.

  • Menguasai penggunaan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan perangkat lunak manajemen proyek (seperti Trello, Asana, atau sejenisnya).

  • Detail-oriented, terorganisir, dan mampu bekerja dengan deadline yang ketat.

  • Kemampuan untuk berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan dan tim lintas departemen.

  • Pengalaman dalam pengelolaan anggaran proyek dan administrasi keuangan merupakan nilai tambah.

  • Menggunakan Software Accurate menjadi nilai tambah

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang District
Alamat Jl. Jenderal Sudirman No.56
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Tekno Sekuriti Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi sistem keamanan dan jaringan yang berdiri sejak 2019 dan merupakan Authorized Master Dealer dari merk CCTV ternama yaitu Hikvision, Hilook dan Dahua.

Kami berfokus pada distribusi alat keamanan seperti CCTV, Access Control, Alarm, Networking, dan alat pendukung IT lainnya.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Keras)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Jumat 08.30 - 17.00 dan Sabtu 08.30 - 14.00
  • Lokasi: Gading Serpong
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten