Lowongan Kerja Semarang Posisi Admin Project di PT. Gosyen Solusi Indonesia

Gambar PT. Gosyen Solusi Indonesia Posisi Admin Project
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Project di tempat usaha PT. Gosyen Solusi Indonesia untuk daerah Semarang dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun persyaratan yang kami butuhkan ialah minimum Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 3.000.000 - Rp 3.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Gosyen Solusi Indonesia
Posisi Admin Project
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 3.000.000
Gaji Max Rp. 3.500.000

Kualifikasi:

Pendidikan S1 Semua Jurusan

Lulusan S1 Teknik/ S1 Mechatronics Engineering di UTAMAKAN

Pengalaman minimal 2 tahun

Usia Maksimal 30 tahun

Sehat Jasmani dan Rohani

Menyukai Tantangan

Suka Belajar Hal Baru

Deskripsi Pekerjaan:

Memiliki pengalaman tender, LPSE, dan E-Katalog

Memiliki pengalaman di bidang IT Solution, Networking, Simple Programming

Memahami bahasa project, Jurva “S” dan implementasi project

Memiliki sikap & attitude yang baik, sabar, jujur, dan mau belajar

Diutamakan punya pengalaman dan sertifikat K3

Memiliki waktu kerja yang flexible dan bersedia bertugas/dinas di luar kota

Diutamakan memiliki skill Mechatronics Engineering

Menyukai bidang administrasi

Penempatan area Semarang

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Kompetitif, Lingkungan Kerja yang mendukung

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Berawal dari kebutuhan akan solusi keamanan yang semakin tinggi di masyarakat. KamiGSI CCTV didirikan pada tahun 2010 dengan tujuan memenuhi kebutuhan teknologikeamanan tersebut. Dimana embrio perusahaan GSI CCTV dipelopori oleh beberapaorang yang memiliki pengalaman dibidang solusi keamanan dan teknologi muktahirlainnya. Berjalannya waktu, perusahaan GSI CCTV terus bertumbuh dan berkembangdengan mengedepankan adopsi teknologi terbaru dibidangnya. Sekarang ini GSI CCTVtelah berkembang menjadi sebuah perusahaan retailer dan distributor CCTV terbesar di Jawa Tengah.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah