Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Admin Po – Freelance di PT Laneige Indonesia Pacific

Gambar PT Laneige Indonesia Pacific Posisi Admin PO - Freelance
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak (sementara) untuk posisi Admin PO - Freelance di tempat usaha PT Laneige Indonesia Pacific untuk kota/kab Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk persyaratan yang PT kami butuhkan ialah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan ini berikan cukup bersaing tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Laneige Indonesia Pacific
Posisi Admin Po - Freelance
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

1.    Product Order

  • Create the order from warehouse to all stores (TIME, MAP, Online platforms etc).
  • Finalize the order data on SAP until GR process done.
  • Share outbound report.
  • Share sales report of direct purchase stores.
  • Collect all required documents and submit to finance for invoicing (direct purchase stores).

2.    Stock Management   

  • Validation the result of stock-take from each store with data on SAP & create an analysis.
  • Input the final result of stock take from each store to SAP.
  • Share report of stock-take result to team.
  • Create analysis report by comparing stock on SAP with DHL stock system (WMS) to manage our stock in warehouse.
  • Do the stock-take global at DHL warehouse, to check the accuracy data between the system with actual stock at the warehouse.
  • Stock transfer adjustment.
  • Create the FOC for all purposes (GWP, Tester, Damaged Product, Marketing Product, Marketing Event, CRM, etc).
  • Find reasons and solutions in case of sales errors.
  • Manage and monitor stock-level by turnover days.
  • Manage expired date data at warehouse.

3.    Others

  • Submit all of expense to finance with create the CR and submit the invoice.
  • Communicate about operational, share the report if there are any issue with delivery products, accuracy of stock data, and others with DHL team.

Requirement:

  • Must possess diploma or bachelor’s degree in any major
  • Having experiences as Admin minimum 1 year
  • Experienced using SAP & Ms Excel
  • Advanced skill in Ms excel
  • Organized, meticulous, and attentive to details.
  • Able to join immediately.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Pacific Century Place, Level 11/Room 1101-3, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Established in September 1945, AMOREPACIFIC Corp.(referred to as ‘AMOREPACIFIC’) is committed to becoming the “Asian Beauty Creator” and has provided global customers with a total package of beauty and health solutions through 30 brands spanning beauty, household, and healthcare products. Building upon its expertise balanced with tradition and modern science, AMOREPACIFIC has been operating a cutting-edge R&D center and product distribution. The company joined UN Global Compact in 2007 in its pursuit of sustainable management that matches the global standards and was admitted to the Dow Jones Sustainability World Index (DJSI World) in 2010.

Info Perusahaan

  • Industri: Perawatan/Kecantikan/Fitnes
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta