Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Piutang di PT Berkat Chandra Anugerah

Gambar PT Berkat Chandra Anugerah Posisi Admin Piutang
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Piutang di perusahaan PT Berkat Chandra Anugerah untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur serta sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan adalah Entri Data & Pengolahan Kata (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 4.100.000 - Rp 5.300.000.

Info Loker

Perusahaan PT Berkat Chandra Anugerah
Posisi Admin Piutang
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Entri Data & Pengolahan Kata (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 5.275.000
  • Kualifikasi :Usia maks. 40
  • SMA Menguasai komputer
  • Tugas dan tanggung jawab :Memvalidasi setiap pembayaran yang di Laporkan dari sales(Bagian Piutang)
  • Menginput semua pembayaran dari Toko ke dalam Program(Bagian Piutang)
  • Menyusun penagihan sesuai jalur tiap tiap seles(Bagian Piutang)
  • Teliti dan dapat di percaya(Bagian Piutang)
  • Memvalidasi setiap pemasukan dan keuanganan yang masuk dari pihak piutang mau pun pembayaran ke Supplier(Bagian Kas dan Bank)
  • Melakukan Pembayaran Kesupplier (creator not aproval)(Bagian Kas dan Bank)
  • Bisa melakukan perencanaan kas dan Bank(Bagian Kas dan Bank)
  • Teliti dan bertanggung jawab, dapat di percaya(Bagian Kas dan Bank)
  • Bisa bekerja dalam waktu yang di tentukan(Bagian Kas dan Bank).

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat PT. Berkat Anugerah Raya, Jl. Tunjungan No.57 H, Genteng, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60275, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Berkat Chandra Anugerah adalah perusahaan yang telah mendapatkan apresiasi tinggi di industri jasa konsultasi manajemen. Dikenal atas dedikasinya dalam memberikan solusi perencanaan dan pengembangan bisnis kepada klien-klien terhormat, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak perusahaan besar di Indonesia. Dengan tim profesional yang kompeten dan berpengalaman, PT Berkat Chandra Anugerah mampu memberikan layanan konsultasi yang inovatif dan terpercaya untuk membantu klien mencapai keberhasilan dalam berbagai aspek bisnis.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur