Lowongan Kerja Tandes Posisi Admin di Persada Mulia

Gambar Persada Mulia Posisi ADMIN
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ADMIN di tempat usaha Persada Mulia untuk daerah Tandes & Jawa Timur dan sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Asisten & Staf Dapur (Hospitaliti & Pariwisata) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Admin
Tempat Tandes
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
.1. Membuat surat jalan dan laporan
 2. berpengalaman administrasi min. 1tahun dan paham akutannsi
 3. bersedia bekerja sampai pekerjaan selesai /tuntas
 4. mampu mengetik dengan cepat
 5. mampu bekerjasama dengan team
 6 area sby
 

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang, Sore
    • Selasa: Pagi, Siang, Sore
    • Rabu: Pagi, Siang, Sore
    • Kamis: Pagi, Siang, Sore
    • Jum’at: Pagi, Siang, Sore
    • Sabtu: Pagi, Siang, Sore
    • Minggu: Pagi, Siang, Sore
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Kartu izin tinggal dapat diberikan untuk posisi ini
  • Tanggal mulai kerja: 10 July 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp2,500,000 – Rp3,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Tandes
Alamat Persada Mulia - AJ, Margomulyo jaya blok AJ no 1, Jawa Timur 60186, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

.1. Membuat surat jalan dan laporan
 2. berpengalaman administrasi min. 1tahun dan paham akutannsi
 3. bersedia bekerja sampai pekerjaan selesai /tuntas
 4. mampu mengetik dengan cepat
 5. mampu bekerjasama dengan team
 6 area sby
 

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang, Sore
    • Selasa: Pagi, Siang, Sore
    • Rabu: Pagi, Siang, Sore
    • Kamis: Pagi, Siang, Sore
    • Jum’at: Pagi, Siang, Sore
    • Sabtu: Pagi, Siang, Sore
    • Minggu: Pagi, Siang, Sore
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Kartu izin tinggal dapat diberikan untuk posisi ini
  • Tanggal mulai kerja: 10 July 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp2,500,00 – Rp3,00,00 per bulan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur