Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Perpajakan di PT MEGA BAYA JAYA

Gambar PT MEGA BAYA JAYA Posisi ADMIN PERPAJAKAN
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ADMIN PERPAJAKAN di perusahaan PT MEGA BAYA JAYA untuk daerah Surabaya dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan inginkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Sesuai dari peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami berikan cukup bersaing tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT MEGA BAYA JAYA
Posisi Admin Perpajakan
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 Perpajakan IPK 3.00
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai Ms. Office
  • Memiliki kemampuan memeriksa, membuat dan melaporkan pajak bulanan
  • Menghitung PPN, PPH pasal 21, PPH pasal 22, PPH pasal 25 dan SPT tahunan PPH
  • Memahami seluruh siklus akuntansi, perpajakan dan laporan keuangan
  • Mampu dan memahami perhitungan pajak ppn, pph dan e faktur
  • Mampu mengoperasikan program efaktur, espt pph
  • Memahami mengenai peraturan-peraturan perpajakan
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik, teliti dan akurat dalam pengarsipan berkas perpajakan
  • Berpengalaman dengan software accounting

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan Swasta yang bergerak di bidang penyedia jasa kiriman muatan kapal laut yang memiliki sejarah panjang dan berpengalaman dalam pelayanan kiriman barang secaraport to doormenggunakan moda transportasi laut sejak tahun 1998 hingga saat ini yang sedang berkembang pesat membutuhkan tenaga kerja yang bermotivasi tinggi, kreatif & berkualitas.

Perusahaan tidak memungut biaya sepeserpun dalam proses penerimaan karyawan serta tidak juga bekerjasama dengan Biro Perjalanan/Travel apapun terkait proses seleksi penerimaan karyawan.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur