Lowongan Kerja Bandung Posisi Admin Perkantoran/perangkat di KJA HEKSA RAKSA

Gambar KJA HEKSA RAKSA Posisi Admin Perkantoran/Perangkat
  • Loker diposting 7 jam yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Perkantoran/Perangkat di perusahaan KJA HEKSA RAKSA untuk domisili Bandung & Jawa Barat dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.600.000 - Rp 3.900.000.

Info Loker

Perusahaan KJA HEKSA RAKSA
Posisi Admin Perkantoran/perangkat
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.625.000
Gaji Max Rp. 3.875.000

Kualifikasi :

1. Umur Maksimal 25  tahun
2. Lulusan minimal SMK/SMA  jurusan akutansi/administasi bisnis lainnya
3. Domisili Kota Bandung
4. Menguasai MS Excel, Accurate, MS Word
5. Pengalaman di bidang administrasi minimal 1 tahun.
6. Mampu bekerja sendiri
7. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik

Tugas dan Tanggung Jawab :

1. Membuat invoice  setiap transaksi
2. Mencatat data dan input data  dan pengeluaran operasional
3. Memeriksa dan melakukan verifikasi transaksi keuangan, pembukuan dan perpajakan
4. Menjaga hubungan dan komunikasi yang baik dengan customer

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

KJA HEKSA RAKSA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi keuangan dan manajemen. Dikenal atas kehandalan dan keprofesionalismenya, KJA HEKSA RAKSA telah berhasil membantu banyak perusahaan dalam mengelola keuangan dan meningkatkan efisiensi operasional mereka. Dengan tim yang terdiri dari ahli-ahli terkemuka di bidangnya, KJA HEKSA RAKSA mampu memberikan solusi yang tepat dan inovatif untuk setiap tantangan yang dihadapi oleh klien-kliennya.

Keunggulan utama KJA HEKSA RAKSA terletak pada komitmen mereka untuk memberikan pelayanan terbaik dan hasil yang optimal bagi setiap klien. Dari perencanaan keuangan hingga strategi manajemen, KJA HEKSA RAKSA selalu berusaha memberikan solusi yang mengakomodasi kebutuhan unik dan spesifik dari setiap perusahaan. Dengan reputasi yang solid dan portofolio sukses yang telah dibangun, KJA HEKSA RAKSA diakui sebagai mitra tepercaya bagi semua perusahaan yang menginginkan pertumbuhan dan keberlanjutan dalam bisnis mereka.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat