Lowongan Kerja Bali Posisi Admin Penjualan di Tiger Capital Indonesia

Gambar Tiger Capital Indonesia Posisi Admin Penjualan
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Penjualan di perusahaan Tiger Capital Indonesia untuk kota/kab Bali atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Tiger Capital Indonesia
Posisi Admin Penjualan
Tempat Bali
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
PT Tiger Capital Indonesia adalah distributor resmi bahan material bangunan modern dengan jangkauan distribusi di Bali dan Nusa Tenggara. Kami hadir dari inisiasi dan kolaborasi para profesional yang telah berpengalaman di industri Material Building. Ditengah pesatnya pembangunan yang ada di Bali dan Nusa Tenggara, Kami terus berupaya menjangkau penjualan ke seluruh wilayah kabupaten kota se-Bali dan Nusa Tenggara dalam memenuhi kebutuhan akan produk material building.
Bergabunglah dengan tim kami sebagai Admin Penjualan!
Deskripsi Pekerjaan:
Sebagai Admin Penjualan anda akan bertanggung jawab untuk membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan membantu proses order yang dilakukan pelanggan.
Tugas dan Tanggung Jawab:
1. Bertindak sebagai key person yang berinteraksi langsung dengan klien setiap hari, memastikan komunikasi profesional dan memenuhi tingkat kepuasan klien. Respons cepat sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. 
2. Menjaga hubungan baik dengan klien dengan sikap yang ramah, tenang, dan telaten, serta memastikan bahwa kebutuhan klien dipahami dengan baik dan dieksekusi dengan benar. 
3. Mencatat secara detail setiap permintaan klien, memastikan transparansi dan keterampilan dokumentasi yang baik.
4. Memahami prioritas tim dan mengkoordinasikan tugas harian sesuai dengan tingkat prioritas.
5. Melakukan monitoring terhadap kepuasan klien terkait semua permintaan yang telah diproses, memastikan bahwa setiap permintaan telah ditindaklanjuti dengan baik dan memuaskan.
6. Bersedia bekerja dalam tim dengan target deadline.
7. Merancang jadwal kunjungan proyek, memastikan semua kegiatan administratif terkait kunjungan berjalan lancar. 
Kualifikasi:
1. Lulusan S1 Semua Jurusan.
2. Pengalaman kerja selama 1 tahun di bidang terkait.
3. Kreatif, energik, dan rendah hati dengan motivasi belajar yang tinggi.
4. Dapat berkomunikasi dengan baik.
5. Memiliki strong monitoring skill, high initiative performer, strategic & systemic mindset.
6. Loyal dan berdedikasi terhadap perusahaan.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Gaji yang diinginkan: Rp3,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Alamat Villa Tiger, Jalan Sari Dewi Gang Temuku 4, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tiger Capital Indonesia adalah perusahaan finansial yang berbasis di Indonesia, fokus pada investasi dan manajemen aset. Dikenal atas keahlian dalam mengelola portofolio investasi yang beragam, perusahaan ini menawarkan layanan konsultasi keuangan yang terpercaya bagi klien-klien mereka.

Dengan tim manajemen yang berpengalaman dan jaringan luas di dunia finansial, Tiger Capital Indonesia turut berperan dalam mengembangkan pasar modal di Indonesia. Mereka juga aktif dalam program pengembangan dan pendidikan keuangan untuk masyarakat luas.

Melalui pendekatan yang transparan dan profesional, Tiger Capital Indonesia terus memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain utama dalam industri finansial di Tanah Air.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali