Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Penjualan Surabaya di Kitchenware Indonesia

Gambar Kitchenware Indonesia Posisi ADMIN PENJUALAN Surabaya
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ADMIN PENJUALAN Surabaya di kantor Kitchenware Indonesia untuk domisili Surabaya atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami butuhkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 3.500.000 - Rp 4.900.000.

Info Loker

Perusahaan Kitchenware Indonesia
Posisi Admin Penjualan Surabaya
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 3.500.000
Gaji Max Rp. 4.900.000

Kualifikasi:

  • Berusia Maksimal 30, wajib mempunyai kendaraan sendiri
  • Detail, teliti, sangat rapi, tidak ceroboh, mengutamakan kualitas akurasi data & proses oriented. Daya Ingat kuat ( yg pelupa & tidak rapi harap jangan melamar )
  • Pengalaman Administrasi Penjualan / Marketing minimal 3 tahun
  • Mahir Exel & pivot table/H & V look up
  • Multitasking & Mampu membuat skala prioritas kerja & mengeksekusi sesuai prioritas
  • Lebih disukai bisa kanva dan paham medsos / ecoomerce
  • Sangat mahir di bidang adminstrasi & kerapian dokument
  • Mempunyai kemampuan komunikasi lisan & tulisan yg baik
  • Bersedia bekerja hingga 19.00 tiap hari ketika load sedang tinggi
  • Pendidikan Minimal D3 jurusan Administrasi / teknik / S1 teknik segala jurusan/ akutansi / IT, Untuk SMK minimal pengalaman 5 tahun

Uraian Pekerjaan & Tanggung Jawab:

  • Memproses faktur penjualan ( Invoice/ SO /KO ) hingga terbayar
  • Memproses PO masuk & memfollow up hingga terkirim, terbayar
  • Mendokumentasikan hal hal terkait devisi penjualan
  • Membuat surat penawaran
  • Koordinasi ke pelanggan atas PO yg diterima dan hal hal terkait devisi penjualan
  • Memantau outstanding PO
  • Koordinasi dengan gudang, sampai barang terkirim ( melalui SPK )
  • Memantau ketersediaan stok & meminta stok ketia menipis
  • Mengupdate stok & katalog barang ready stok
  • Membuat laporan penjualan
  • Mengupdate harga jual terbaru & history harga pelanggan
  • Mendokumentasikan semua hal terkait devisi penjualan yg dihandle
  • Membantu / menyiapkan sample yg dibutuhkan

Benefit:

  • Incentive penjualan atas semua PO yang ditangani
  • Incentive atas customer yang dilayani
  • Tunjangan kesehatan setelah sebagai karyawan tetap
  • Mendapat Training SOP
  • Jenjang Karis yg terbuka lebar
  • Perusahaan mendidik karyawan sebagai pribadi yg handal, disiplin, berwawasan & mempunyai integritas

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Insentive atas setiap dokument/ tugas/ toko/ pelanggan yg dproses
  • Jenjang Karir terbuka luas
  • Penilaian yg fair, Situasi kerja non toxid & Kekeluargaan

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Our Vision

” be the BEST mug and dinnerware ceramicprovider in the region “

Our Mission

“be a Blessing , Best Product , be professional “

Brand Name : St.Yves Premium Custom Mug & DInnerware

Kitchenware Indonesia adalah Perusahaan ceramics tableware ( piring,mangkok, mug, cangkir dll) yg memiliki lebih dari 100 item regular & 244 pilihan warna utk custom made. Production Leadtime yg tersingkat di Indonesia ( utk handmade ceramics) dgn mutu & kualitas terpercaya & telah terbukti di Indonesia ( berbahan fine stoneware )

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 16 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Kesehatan, setelah memenuhi masa percobaan dan training, Smart Look dan Rapi Trendy sopan dan dinamis leluasa bergerak
  • Lokasi: Mayjend Sungkono
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur