Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin Penjualan & Sales Counter di PT Ratna Asia

Gambar PT Ratna Asia Posisi Admin Penjualan & Sales Counter
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Admin Penjualan & Sales Counter di tempat usaha PT Ratna Asia untuk kota/kab Surabaya dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Penjualan Ritel serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun persyaratan yang kami inginkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami berikan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Ratna Asia
Posisi Admin Penjualan & Sales Counter
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan / Pemasaran, Penjualan Ritel
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

KUALIFIKASI ADMIN PENJUALAN

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Lulusan D3 / S1 semua jurusan (jurusan Administrasi Perkantoran lebih di utamakan)
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bagian admin penjualan
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PPT)
  • Menguasai sistem akuntansi seperti Accurate, Fina, Jubelio, dll
  • Mau belajar product knowlegde
  • Dapat berhitung dengan teliti
  • Dapat mengarsip dokumen2
  • Dapat menghandle uang kas & pembukuannya
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu bekerja sendiri maupun dalam tim
  • Mempunyai motivasi kerja yang tinggi, ramah, jujur, ketelitian tinggi dan disiplin
  • Mampu bekerja dibawah deadline, target dan tekanan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik

JOBDESC ADMIN PENJUALAN

  • Mengecek stock barang yang dibutuhkan customer
  • Mendata customer (minimal nama & no tlpn)
  • Membuat Proforma Invoice, Surat Jalan, Invoice / Nota Penjualan, Tanda Terima, Kuitansi (manual maupun di sistem)
  • Menerima telepon yang masuk ke hp kantor & telepon kantor
  • Melayani customer yang datang ke toko, telepon, Whatsapp, Email, dll
  • Berkoordinasi dengan Sales & Bagian Gudang
  • Memastikan produk yang di jual harus sesuai tipe, SKU, harga, QTY antara di nota dengan yang diserahkan ke customer
  • Memanage & membukukan uang kas
  • Mengarsip semua dokumen2 terkait penjualan
  • Melayani customer yang datang ke toko untuk membeli barang / mengambil barang
  • Mendata invoice2 yang membutuhkan faktur pajak utk dibuatkan di konsultan pajak
  • Mengemail faktur pajak ke customer

KUALIFIKASI SALES COUNTER

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Lulusan D3 / S1 semua jurusan (jurusan Teknik lebih di utamakan)
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bagian sales / penjualan
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PPT)
  • Menguasai sistem akuntansi seperti Accurate, Fina, Jubelio, dll (lebih diutamakan)
  • Mau belajar product knowledge
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu bekerja sendiri maupun dalam tim
  • Mempunyai motivasi kerja yang tinggi, ramah, jujur, ketelitian tinggi dan disiplin
  • Mampu bekerja dibawah deadline, target dan tekanan

JOBDESC SALES COUNTER

  • Melayani customer yang datang ke toko, telepon, Whatsapp, Email, dll
  • Bertanggungjawab atas kelengkapan, kebersihan, penataan dan kerapian barang display toko dan ruangan store.
  • Menerima telepon yang masuk ke hp kantor & telepon kantor
  • Mengecek stock barang yang dibutuhkan customer
  • Mendata customer (minimal nama & no tlpn)
  • Membuatkan penawaran harga untuk customer
  • Follow up customer yang pernah datang atau tanya barang
  • Membuat Proforma Invoice, Surat Jalan, Invoice / Nota Penjualan, Tanda Terima, Kuitansi (manual maupun di sistem)
  • Berkoordinasi dengan Admin Penjualan & Bagian Gudang
  • Memastikan produk yang di jual harus sesuai tipe, SKU, harga, QTY antara di nota dengan yang diserahkan ke customer
  • Memastikan customer membayar sesuai dengan kesepakatan (cash / tempo)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. RATNA ASIA adalah perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan alat-alat teknik dan electrical, serta supplier ke pertambangan dan industri. Perusahaan kami merupakan Authorized Dealer Bosch Power Tools. Selain itu kami juga menjual produk powertools Dewalt, Stanley, Black+Decker dan produk electrical Panduit

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Monday-Friday 8.00-17.00 Saturday 8.00-12.00
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur