Lowongan Kerja Bandung Posisi Admin Penjualan di CV Cipta Indah Lestari

Gambar CV Cipta Indah Lestari Posisi Admin Penjualan
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Penjualan di tempat usaha CV Cipta Indah Lestari untuk daerah Bandung & Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.800.000 - Rp 4.100.000.

Info Loker

Perusahaan CV Cipta Indah Lestari
Posisi Admin Penjualan
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 3.825.000
Gaji Max Rp. 4.075.000

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 32 tahun
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama (diutamakan).
  • Mahir menggunakan Microsoft Office (Terutama Excel)
  • Teliti, detail-oriented, dan mampu bekerja dengan cepat.
  • Terbiasa dengan pencatatan administrasi dan pengelolaan data penjualan.
  • Dapat bekerjasama dan melakukan koordinasi dengan tim maupun antar departemen

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengecek kesesuaian sales order
  • Membuat faktur penjualan
  • Membuat laporan pengiriman untuk driver 
  • Membuat sales order
  • Menerima, menginput serta merekap retur penjualan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat CV. Cipta Indah Lestari, Jl. Terusan H Alpi No.110, Cibuntu, Bandung Kulon, Bandung City, West Java 40212, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan semakin berkembangannya kami dalam dalam dunia bisnis distribusi barang plastik dan kemasan, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung, maju, dan berkembang bersama dengan perusahaan kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 5 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Kasual (contoh: Kaos), Komisi, Bonus, Senin - Sabtu
  • Lokasi: Jl. H Alpi No. 110
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat