Lowongan Kerja Tangerang Posisi Admin Penjualan di CV. AYYOMI INDOFARM

Gambar CV. AYYOMI INDOFARM  Posisi Admin Penjualan
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Admin Penjualan di tempat usaha CV. AYYOMI INDOFARM untuk daerah Tangerang & Banten dan sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.100.000 - Rp 4.600.000.

Info Loker

Perusahaan CV. AYYOMI INDOFARM
Posisi Admin Penjualan
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 4.575.000

Tanggung Jawab

  • Mengelola proses penjualan ke customer B2C (Online) maupun B2B sesuai prosedur perusahaan.

  • Membuat, memproses, dan mengarsipkan invoice/nota penjualan melalui sistem.

  • Menjaga kerapihan data penjualan dan administrasi agar mudah diakses dan dipantau.

  • Melakukan input, update, dan pengecekan data pelanggan serta transaksi penjualan.

  • Menjalin komunikasi dengan customer terkait kebutuhan, pemesanan, dan tindak lanjut penjualan.

  • Membuat laporan penjualan harian, mingguan, dan bulanan untuk manajemen.

  • Membantu tim sales dalam menyiapkan dokumen pendukung penjualan (penawaran harga, kontrak, delivery order).

  • Berkoordinasi dengan divisi lain (finance, gudang, operasional) untuk memastikan kelancaran proses penjualan hingga pembayaran.

  • Menjaga kerahasiaan dan keamanan data perusahaan serta data pelanggan.

  • Mendukung pencapaian target penjualan perusahaan.

Persyaratan

  • Pendidikan minimal S1 (semua jurusan)

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1–2 tahun sebagai admin penjualan.

  • Mampu mengelola penjualan B2C dan B2B dengan baik.

  • Terampil dalam membuat dan mengelola invoice melalui sistem administrasi (ERP/Excel/software sejenis).

  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel) dan terbiasa bekerja dengan sistem komputerisasi.

  • Teliti, rapi, dan memiliki keterampilan administrasi yang baik.

  • Memiliki komunikasi yang baik, jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

  • Mampu bekerja dalam tim maupun secara mandiri.

  • Bersedia bekerja sesuai target perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Jl. MH. Thamrin No. 8, Cipondoh
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten