Lowongan Kerja Pekanbaru Posisi Admin Pembukuan Resto di FanyBella Home Decoration

Gambar FanyBella Home Decoration Posisi Admin Pembukuan Resto
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Pembukuan Resto di perusahaan FanyBella Home Decoration untuk daerah Pekanbaru & Riau serta sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.100.000 - Rp 2.600.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.075.000
Gaji Max Rp. 2.575.000
  • Mengelola administrasi keuangan resto meliputi, laporan keuangan, anggaran pendapatan dan belanja

  • Bertanggungjawab terkait stock opname bahan-bahan resto harian dan mingguan

  • Mencatat semua transaksi penjualan transaksi penjualan harian

  • Mengelola dan mencatat transaksi pembelian bahan baku, inventaris, dan biaya operasional lainnya.

  • Menyusun laporan laba rugi (P&L) dan neraca (balance sheet) sederhana secara bulanan.

  • Menyiapkan laporan biaya (costing) makanan dan minuman (COGS) secara berkala untuk membantu pengendalian biaya.

Alamat Lengkap

Provinsi Riau
Kota Pekanbaru
Alamat Jl. Paus No. 12
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

  • Mengelola administrasi keuangan resto meliputi, laporan keuangan, anggaran pendapatan dan belanja

  • Bertanggungjawab terkait stock opname bahan-bahan resto harian dan mingguan

  • Mencatat semua transaksi penjualan transaksi penjualan harian

  • Mengelola dan mencatat transaksi pembelian bahan baku, inventaris, dan biaya operasional lainnya.

  • Menyusun laporan laba rugi (P&L) dan neraca (balance sheet) sederhana secara bulanan.

  • Menyiapkan laporan biaya (costing) makanan dan minuman (COGS) secara berkala untuk membantu pengendalian biaya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: