Lowongan Kerja Bubutan Posisi Admin Pembukuan di CV Indah Jaya

Gambar CV Indah Jaya Posisi Admin Pembukuan
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Pembukuan di tempat usaha CV Indah Jaya untuk domisili Bubutan & Jawa Timur dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV Indah Jaya
Posisi Admin Pembukuan
Tempat Bubutan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
Kualifikasi
Jujur dan bertanggung jawab
Deskripsi 
Memiliki kendaraan 
Memiliki sim C
Mampu bekerja dalam tim
Domisili surabaya
Minimal pendidikan SMA/SMK/D3
Fresh graduates bisa melamar
Mampu menghandle customer
Mau bekerja keras
Kerja dengan ontime
Ulet dan gigih

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Bubutan
Alamat CV. indah jaya (grosir perlengkapan rumah tangga), Komplek Sinar Galaxi, B Jl. Pasar Turi No.72, Bubutan, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur 60174, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV Indah Jaya adalah perusahaan distribusi lokal yang berlokasi di Indonesia. Dikenal sebagai salah satu pemimpin pasar dalam industri distribusi, perusahaan ini menyediakan berbagai produk konsumen ke toko-toko dan ritel di seluruh negeri.

Dengan reputasi yang kuat dalam hal kualitas produk dan pelayanan pelanggan, CV Indah Jaya telah membangun hubungan jangka panjang dengan para produsen terkemuka dan pelanggan di Indonesia.

Dengan komitmen untuk memberikan nilai terbaik bagi pelanggan dan memperluas jangkauan distribusi, CV Indah Jaya terus berkembang dan menjadi pilihan utama bagi banyak bisnis dan konsumen di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur