Lowongan Kerja Samarinda Posisi Admin Pembelian di PT Global Indonesia Asia Sejahtera

Gambar PT Global Indonesia Asia Sejahtera Posisi Admin Pembelian (Samarinda)
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Pembelian (Samarinda) di tempat usaha PT Global Indonesia Asia Sejahtera untuk kota/kab Samarinda & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Admin Pembelian
Tempat Samarinda
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan kontrol ketersediaan dan pembelian barang
  • Melakukan pelaporan atas pembelian yang dilakukan ke Area Manager / Lead
  • Mengajukan approval purchasing order (PO) pada perusahaan
  • Memastikan ketepatan waktu barang yang dipesan tiba
  • Menerima dan mengecek kualitas barang yang dipesan
  • Mendokumentasi Purchase Order, Invoice, sampai Faktur (Paham Vlookup, Hlookup, Pivot)
  • Memantau kondisi barang yang dibeli sampai pembayaran dan mengawal hingga barang itu tiba
  • Menjalin hubungan baik dengan para vendor
  • Melakukan pencatatan manual terkait stock, purchase order, dan dokumen penting terkait purchase

Kualifikasi:

  • Pendidikan min. D3/S1 Akuntansi atau jurusan terkait
  • Pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office (terutama Ms. Excel)
  • Mampu bekerja dengan tepat, rapi, dan teliti
  • Mampu bekerja secara individual maupun tim
  • Mempunyai positive work attitude dan bisa bekerja dalam tekanan

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Alamat PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS Samarinda), Loa Bakung, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan kontrol ketersediaan dan pembelian barang
  • Melakukan pelaporan atas pembelian yang dilakukan ke Area Manager / Lead
  • Mengajukan approval purchasing order (PO) pada perusahaan
  • Memastikan ketepatan waktu barang yang dipesan tiba
  • Menerima dan mengecek kualitas barang yang dipesan
  • Mendokumentasi Purchase Order, Invoice, sampai Faktur (Paham Vlookup, Hlookup, Pivot)
  • Memantau kondisi barang yang dibeli sampai pembayaran dan mengawal hingga barang itu tiba
  • Menjalin hubungan baik dengan para vendor
  • Melakukan pencatatan manual terkait stock, purchase order, dan dokumen penting terkait purchase

Kualifikasi:

  • Pendidikan min. D3/S1 Akuntansi atau jurusan terkait
  • Pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office (terutama Ms. Excel)
  • Mampu bekerja dengan tepat, rapi, dan teliti
  • Mampu bekerja secara individual maupun tim
  • Mempunyai positive work attitude dan bisa bekerja dalam tekanan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur