Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Admin Pajak / Tax Administrasi / Staf Pajak di AGK Recruitment

Gambar AGK Recruitment Posisi Admin Pajak / Tax Administrasi / Staf Pajak
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Pajak / Tax Administrasi / Staf Pajak di perusahaan AGK Recruitment untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Perpajakan (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 3.100.000 - Rp 3.300.000.

Info Loker

Perusahaan AGK Recruitment
Posisi Admin Pajak / Tax Administrasi / Staf Pajak
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perpajakan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 3.075.000
Gaji Max Rp. 3.325.000

Apakah ANDA seorang profesional yang mahir, teliti, bekerja keras dan berpengalaman di bidang Admin Perpajakan?

Apakah ANDA mau berpenghasilan minimal 3 juta per bulan?

Klien kami adalah Konsultan Pajak yang sedang berkembang pesat, saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk posisi “ADMIN PAJAK ” dengan kriteria sebagai berikut :

Kualifikasi :

1. Usia Maksimal 35 tahun

2. Pendidikan min. SMA/SMK/D3/ S1 Sederajat (D3 Perpajakan lebih di utamakan)

3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang perpajakan

4. Memahami aplikasi yang berhubungan dengan Perpajakan dan Microsoft Office

5. Diutamakan Teliti, Bertanggung Jawab, Cekatan, Disiplin dan Jujur

Deskripsi Pekerjaan :

1. Bertanggung jawab atas pembayaran Perpajakan (Terutama PPh dan PPN) 

2. Membantu pengarsipan dokumen legal baik secara hardcopy maupun softcopy

3. Dapat bekerjasama dan komunikatif terhadap Customer/Client serta Internal Perusahaan

4. Membuat laporan secara berkala

Benefit:

  • Gaji Pokok (akan di review setiap pertiga bulan)
  • Tunjangan Makan 
  • Tunjangan tempat tinggal

Bersedia Interview 3 tahap ”Online & Offline”

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

AGK RECRUITMENT adalah bagian dari PT. Adhya Graha Kencana yang mulai beroperasi pada tahun 2007 sebagai salah satu perusahaan terdepan di industry cleaning, dan dipercaya oleh berbagai brand internasional sebagai perwakilan di Indonesia.

Sejak awal, kami percaya bahwa membentuk Super Team adalah salah satu modal utama kami untuk menjadi perusahaan yang terus berkembang dan maju. Fokus kami dalam mencari orang-orang terbaik telah membuahkan hasil yang luar biasa sehingga dapat membuat perusahaan kami berkembang 8 kali lipat sejak awal berdiri.

Dengan pengalaman selama lebih dari 14 tahun ini, kami memahami cara-cara terbaik dalam melakukan recruitment, dan memutuskan untuk membentuk divisi AGK Recruitment. Kami sadar bahwa di luar sana ada banyak perusahaan yang kesulitan mencari karyawan yang bagus dan cocok untuk mereka. Kami juga mengetahui bahwa terdapat banyak sekali calon karyawan di luar sana yang memiliki good attitude, qualifikasi tinggi dan berbakat yang mencari pekerjaan di suatu perusahaan yang bisa mengembangkan diri mereka. Di sinilah kami ingin mempertemukan dan memberi kesempatan pada para perusahaan ini untuk bisa bertemu dengan calon-calon karyawan terbaik.

Di AGK Recruitment, kami melakukan berbagai proses screening karyawan dengan Tes IQ, Tes Kepribadian, Group Interview dan Interview 1 on 1. Kami juga melakukan interview dan konsultasi kepada calon perusahaan untuk memastikan detail dari lowongan pekerjaan yang tersedia.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kemeja, Kaos berkerah, Celana Panjang, Rok
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta