Lowongan Kerja Bangko Posisi Admin Operasional di PT Chrisky Vetarinindo Jaya

Gambar PT Chrisky Vetarinindo Jaya Posisi Admin Operasional
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Admin Operasional di tempat usaha PT Chrisky Vetarinindo Jaya untuk daerah Bangko & Jambi dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 3.300.000 - Rp 3.400.000.

Info Loker

Perusahaan PT Chrisky Vetarinindo Jaya
Posisi Admin Operasional
Tempat Bangko
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 3.275.000
Gaji Max Rp. 3.375.000

Deskripsi Pekerjaan: Admin Operasional – Saimen Cabang Bangko

Posisi: Admin Operasional
Lokasi: Saimen Cabang Bangko
Divisi: Operasional

Tugas dan Tanggung Jawab:

Admin Produksi:

  • Mencatat dan memantau proses produksi sesuai dengan SOP yang berlaku.
  • Membantu dalam penyusunan laporan produksi harian dan memastikan ketersediaan bahan baku.
  • Mengontrol stok barang hasil produksi dan melakukan pengecekan berkala.

Admin Penjualan:

  • Mengelola administrasi terkait pesanan, termasuk pembuatan dan pengiriman invoice.
  • Memantau transaksi penjualan, mencatat dan memastikan data terkini tersimpan dengan baik.
  • Menyusun dan mengirimkan laporan penjualan ke pihak manajemen untuk analisis.

Admin Gudang:

  • Mencatat barang masuk dan keluar gudang secara akurat.
  • Memastikan kelancaran pengelolaan stok dan pengiriman barang sesuai dengan permintaan.
  • Membantu pengecekan dan pengelolaan barang di gudang, serta memastikan semua barang terorganisir dengan baik.

Pekerjaan Administrasi Umum:

  • Menyusun laporan operasional yang diperlukan untuk evaluasi dan pengambilan keputusan.
  • Mengatur dan mendokumentasikan arsip perusahaan secara tertib dan rapi.
  • Berkoordinasi dengan tim operasional lainnya untuk memastikan kelancaran alur kerja di seluruh proses produksi, penjualan, dan gudang.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK, diutamakan yang berpengalaman di bidang administrasi.
  • Mampu mengoperasikan komputer dan aplikasi MS Office (Excel, Word, PowerPoint).
  • Teliti, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, serta mampu bekerja dalam tim.
  • Mampu multitasking, memiliki ketahanan dalam bekerja di bawah tekanan, dan siap menghadapi tantangan operasional.

Fasilitas dan Keuntungan:

  • Gaji dan tunjangan sesuai dengan ketentuan perusahaan.
  • Pelatihan dan kesempatan pengembangan karir.
  • BPJS

Alamat Lengkap

Provinsi Jambi
Kota Bangko
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Chrisky Vetarinindo Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang perawatan hewan di Indonesia. Dengan komitmen untuk memberikan layanan kesehatan hewan terbaik, perusahaan ini menyediakan berbagai produk dan layanan kesehatan hewan, mulai dari vaksinasi hingga perawatan medis.

Dipimpin oleh tim profesional dan berpengalaman, PT Chrisky Vetarinindo Jaya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan di Indonesia. Mereka juga aktif dalam penyuluhan dan edukasi masyarakat mengenai pentingnya perawatan hewan yang tepat.

Dengan reputasi yang solid dan komitmen terhadap standar kualitas yang tinggi, PT Chrisky Vetarinindo Jaya menjadi pilihan utama bagi para pemilik hewan yang peduli terhadap kesehatan hewan peliharaan mereka di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jambi