Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Admin Operasional & Penjualan di Northestco

Gambar Northestco  Posisi Admin Operasional & Penjualan
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Admin Operasional & Penjualan di tempat usaha Northestco untuk domisili Jakarta Barat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT Hush Wellness Nusantara sedang mencari admin

Tujuan Posisi

Mendukung kelancaran kegiatan operasional harian toko dengan memastikan pesanan, komunikasi pelanggan, dan laporan berjalan tepat waktu dan akurat.


Tanggung Jawab Utama

  1. Mengelola chat pelanggan, reseller, dan affiliate di berbagai platform.

  2. Memproses pesanan harian — mulai dari print resi, pengecekan stok, hingga koordinasi pengiriman dengan ekspedisi.

  3. Melakukan pencatatan dan rekap harian terkait stok, penjualan, retur, dan refund.

  4. Memantau rating dan ulasan pelanggan di marketplace, serta melakukan tindak lanjut bila ada komplain.

  5. Membantu aktivitas affiliate dan reseller, termasuk broadcast informasi, penawaran sample, dan follow-up rutin.

  6. Melaporkan hasil kerja harian dan mingguan ke tim operasional.

  7. Mengecek dan melaporkan akun fake di Shopee dan TikTok.

  8. Menarik data penjualan dan performa pengiriman dari sistem marketplace atau ekspedisi.

  9. Berkoordinasi dengan tim lain (marketing, warehouse, dan CS) untuk memastikan semua alur berjalan efisien.

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal SMA/SMK.

  • Terbiasa menggunakan Google Sheet dan aplikasi marketplace (Shopee, TikTok Shop, Tokopedia).

  • Teliti, komunikatif, dan bisa bekerja dengan target harian.

  • Disiplin, jujur, dan mampu bekerja dalam tim.

  • fresh graduate are welcome

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Jl. Tanjung Duren Raya No. 5
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Hush Wellness Nusantara sedang mencari admin

Tujuan Posisi

Mendukung kelancaran kegiatan operasional harian toko dengan memastikan pesanan, komunikasi pelanggan, dan laporan berjalan tepat waktu dan akurat.


Tanggung Jawab Utama

  1. Mengelola chat pelanggan, reseller, dan affiliate di berbagai platform.

  2. Memproses pesanan harian — mulai dari print resi, pengecekan stok, hingga koordinasi pengiriman dengan ekspedisi.

  3. Melakukan pencatatan dan rekap harian terkait stok, penjualan, retur, dan refund.

  4. Memantau rating dan ulasan pelanggan di marketplace, serta melakukan tindak lanjut bila ada komplain.

  5. Membantu aktivitas affiliate dan reseller, termasuk broadcast informasi, penawaran sample, dan follow-up rutin.

  6. Melaporkan hasil kerja harian dan mingguan ke tim operasional.

  7. Mengecek dan melaporkan akun fake di Shopee dan TikTok.

  8. Menarik data penjualan dan performa pengiriman dari sistem marketplace atau ekspedisi.

  9. Berkoordinasi dengan tim lain (marketing, warehouse, dan CS) untuk memastikan semua alur berjalan efisien.

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal SMA/SMK.

  • Terbiasa menggunakan Google Sheet dan aplikasi marketplace (Shopee, TikTok Shop, Tokopedia).

  • Teliti, komunikatif, dan bisa bekerja dengan target harian.

  • Disiplin, jujur, dan mampu bekerja dalam tim.

  • fresh graduate are welcome

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: