Lowongan Kerja Legok Posisi Admin Operasioanal Gudang di BANGUN INDOPRALON SUKSES

Gambar BANGUN INDOPRALON SUKSES Posisi Admin Operasioanal Gudang
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Admin Operasioanal Gudang di perusahaan BANGUN INDOPRALON SUKSES untuk domisili Legok & Banten serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 3.100.000 - Rp 3.600.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 3.075.000
Gaji Max Rp. 3.575.000
  1. Pendidikan minimal SMA/SMK, diutamakan D3/S1 Logistik, Transportasi, atau Administrasi.

  2. Berpengalaman di bidang administrasi gudang/logistik minimal 1 tahun.

  3. Mampu mengatur rute pengiriman barang secara efisien & tepat waktu.

  4. Terbiasa membuat dan merekap surat jalan, dokumen pengiriman, dan laporan pengiriman harian.

  5. Komunikatif dan cekatan, mampu berkoordinasi dengan driver & tim gudang.

  6. Teliti dan terorganisir, mampu menangani banyak pengiriman sekaligus.

  7. Familiar dengan wilayah pengiriman (terutama area operasional MPOIN Jabodetabek ).

  8. Bersedia bekerja di bawah tekanan dan deadline pengiriman.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Legok
Alamat Jl. Lapangan Golf Legok
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK, diutamakan D3/S1 Logistik, Transportasi, atau Administrasi.

  2. Berpengalaman di bidang administrasi gudang/logistik minimal 1 tahun.

  3. Mampu mengatur rute pengiriman barang secara efisien & tepat waktu.

  4. Terbiasa membuat dan merekap surat jalan, dokumen pengiriman, dan laporan pengiriman harian.

  5. Komunikatif dan cekatan, mampu berkoordinasi dengan driver & tim gudang.

  6. Teliti dan terorganisir, mampu menangani banyak pengiriman sekaligus.

  7. Familiar dengan wilayah pengiriman (terutama area operasional MPOIN Jabodetabek ).

  8. Bersedia bekerja di bawah tekanan dan deadline pengiriman.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: