Lowongan Kerja Kuta Posisi Admin Online Shop di Zoeysspill

Gambar Zoeysspill Posisi Admin Online Shop
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem part time untuk posisi Admin Online Shop di perusahaan Zoeysspill untuk kota/kab Kuta & Bali dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Zoeysspill
Posisi Admin Online Shop
Tempat Kuta
Jenis Pekerjaan Part Time
Spesialisasi Dibutuhkan Komunikasi Pemasaran (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

1. Mengelola Online Shop

Tanggung jawab pertama pengelola toko
online, tentu saja adalah membantu pengusaha menjalankan toko. Toko
online yang dimaksud bisa berupa website, media sosial, atau platform e-commerce.

Pengelolaan toko online yang dilakukan oleh admin ini dapat melibatkan berbagai aktivitas. Mulai dari upload produk, memasukkan judul/nama produk, harga, dan deskripsi hingga memantau inventaris produk dan memenuhi pesanan pelanggan.

2. Memberikan Jawaban serta Arahan Saat Pembeli Kesulitan

Di luar itu, admin toko online juga
ditugaskan untuk membantu pelanggan dengan pertanyaan atau masalah yang
mereka temui saat berbelanja. 

Misalnya, ketika pelanggan menemui
masalah dalam proses belanja online dan menanyakan produk yang tepat,
cara menggunakan sistem pemesanan produk, dan menawarkan pilihan solusi.

Oleh karena itu, manajer harus terus-menerus bertindak untuk meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan mereka.

3. Menjaga Performa Online Shop

Setiap merek dengan toko online, ingin tampil baik setiap saat sebagai tujuan bisnis. Admin online shop juga bertanggung jawab untuk hal tersebut. Mereka bertugas menjaga performa toko online. 

Anda dapat mengetahui seberapa baik
kinerja toko online tidak hanya dari jumlah pesanan, tetapi juga dari
peringkat dan ulasan yang diterima dari pelanggan akan produk serta
pelayanan dari toko online tersebut.

4. Membangun Hubungan yang Baik dengan Pelanggan

Admin toko online juga harus menjaga
hubungan baik dengan pelanggan, karena admin bertanggung jawab untuk
menyediakan layanan pelanggan sebaik mungkin. Admin dapat membangun
hubungan yang baik dengan pelanggan melalui media sosial.

Misalnya dengan berbagi konten yang mengarah pada interaksi antara brand dan audiensnya. Ini juga bisa dilakukan dengan membuat konten yang dibagikan di blog di situs web belanja online dan feed di platform e-commerce.

5. Mempromosikan Toko Online di Media Sosial

Admin tidak hanya membantu mengelola
toko online, tetapi mereka juga bertanggung jawab untuk menjalankan
media sosial. Dalam hal ini, admin toko online bertugas mempromosikan
toko online dengan mengupload konten serta mengelola setiap campaign.

Untuk melakukan tugas manajemen media
sosial, admin toko online biasanya dapat bekerja sama dengan tim
pemasaran serta konten atau desain.

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum’at: Pagi
    • Sabtu: Pagi
    • Minggu: Pagi
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Kartu izin tinggal dapat diberikan untuk posisi ini
  • Tanggal mulai kerja: 01 May 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp160,000 – Rp600,000 per hari

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Kuta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Zoeysspill adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia dan fokus pada pengembangan aplikasi mobile dan game online. Dengan tim yang terdiri dari para ahli IT dan desain kreatif, Zoeysspill telah berhasil menciptakan berbagai produk inovatif yang mendapatkan sambutan positif dari pengguna.

Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi pemimpin dalam industri game dan hiburan digital di Indonesia, dengan menghadirkan pengalaman bermain yang memikat dan kualitas terbaik. Zoeysspill juga aktif dalam menyelenggarakan acara dan kompetisi gaming untuk mendukung komunitas gamer di tanah air.

Dengan komitmen pada inovasi dan kualitas, Zoeysspill terus berusaha untuk memberikan kontribusi positif dalam industri teknologi Indonesia dan memperluas jangkauan pasar baik secara lokal maupun global.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali