Lowongan Kerja Petir Posisi Admin Online Dan Operasional di Sentra Rak

  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Online dan Operasional di kantor Sentra Rak untuk kota/kab Petir & Banten dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Sentra Rak
Posisi Admin Online Dan Operasional
Tempat Petir
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
Deskripsi
Admin Online dan Operasional
PT. Marmon Indonesia (SENTRA RAK)
Jakarta Barat
Keuntungan
* BPJS Ketenagakerjaan
* BPJS Kesehatan
* Bonus
* THR
Deskripsi Pekerjaan :
1.Bisa menjalankan dan familiar dengan pekerjaan admin online Tokopedia dan Shopee
2.Bertanggung jawab dan menjalankan kas kecil perusahaan sehari-hari, hingga pembuatan laporan
3. Memberikan laporan penjualan online secara tepat waktu
4. Input semua transaksi penjualan online ke sistem Accurate
5. Input semua transaksi kas kecil ke sistem Accurate
6. Koordinasi pengiriman penjualan online dengan pihak pengiriman kantor dan juga expedisi
7. Memonitor stok penjualan online dan ketepatan data
8. Bekerjasama yang baik dengan tim online lainnya seperti bagian stok, persiapan (packing) barang, dan pengiriman.
Persyaratan :
maks berusia 35 Tahun.
-Pendidikan minimal SMA/ Sederajat.
-Wajib dan bisa menjalankan program Accurate & Excel
-Berpengalaman min 2 tahun di bidang admin online
-Dapat bekerja multitasking.
-Dapat bekerjasama secara individual ataupun tim
-Teliti, Rapi ,Jujur, Cekatan dan Bertanggung jawab
-Bersedia lembur 1-2 jam jika diperlukan
-Keterampilan administrasi yang sangat kuat
-Keterampilan komunikasi yang kuat (tertulis dan lisan)
-Kemampuan untuk membangun hubungan baik dengan semua orang
-Mampu bekerja secara mandiri
-Kemampuan untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan dan multi tugas.
Waktu Bekerja :
Office : Senin – Jumat (09.00 – 18.00)

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 21 October 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp4,000,000 – Rp5,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Petir
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sentra Rak adalah perusahaan yang bergerak dalam industri pembuatan dan distribusi rak penyimpanan terkemuka di Indonesia. Dikenal atas kualitas dan inovasi dalam desain serta bahan material yang digunakan, Sentra Rak telah menjadi pilihan utama bagi berbagai perusahaan maupun individu yang membutuhkan solusi penyimpanan yang efisien dan terpercaya.

Dengan tim ahli yang berpengalaman dan komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya, Sentra Rak terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan pasar. Selain itu, keunggulan dalam pelayanan pelanggan juga menjadi salah satu nilai tambah yang membuat Sentra Rak dipercaya oleh banyak konsumen. Sentra Rak tidak hanya sekadar menjadi penyedia rak penyimpanan, namun juga menjadi mitra yang menawarkan solusi yang tepat dan terpercaya bagi setiap kebutuhan penyimpanan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten