Lowongan Kerja Pekalongan Posisi Admin Online di CV Trimitra Setia Usaha

Gambar CV Trimitra Setia Usaha Posisi Admin Online
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Online di tempat usaha CV Trimitra Setia Usaha untuk daerah Pekalongan dan sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun persyaratan yang perusahaan butuhkan adalah minimal SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV Trimitra Setia Usaha
Posisi Admin Online
Tempat Pekalongan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Syarat:

  • Usia minimal 18 tahun
  • Menguasai semua aplikasi yang berkaitan dengan penjualan online
  • Shopee
  • Tiktok
  • Lazada
  • Tokopedia… etc
  • Domisili Pekalongan
  • Tidak Gaptek

Job Desk:

  • Mengecek persediaan barang dan memperbarui jumlah stok di setiap platform marketplace
  • Mencatat penjualan yang telah dilakukan di platform marketplace
  • menjawab pesan dari konsumen di platform marketplace yang digunakan
  • Memberi penjelasan seputar produk pada konsumen yang bertanya
  • Melayani komplain dan feedback yang diterima dari konsumen
  • Mengorganisir feeds produk di marketplace yang digunakan
  • Memberi informasi mendetail di setiap produk yang dijual perusahaan di marketplace
  • Meng-upload foto dan informasi produk yang baru dirilis ke platform marketplace

CV Trimitra Setia Usaha

Jl. Hoscokroaminto 196 pekalongan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Pekalongan
Alamat Trimitra Setia Usaha. CV, Jl. Hos Cokroaminoto No.196, Kuripan Lor, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51136, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV Trimitra Setia Usaha adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan di Indonesia. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1992 dan telah berpengalaman dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan di berbagai industri. Perusahaan ini terus berupaya untuk mengembangkan berbagai macam layanan dan membuat pelanggannya puas dengan solusi yang tepat. CV Trimitra Setia Usaha berfokus pada layanan khusus bagi pelanggan yang mencakup: pertanahan, manajemen lingkungan, tata ruang, penyelesaian masalah sosial, sertifikasi auditor dan jasa pengalaman konstruksi.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah