Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi Admin Oline di CV. Aldana Sejahtera

Gambar CV. Aldana Sejahtera Posisi Admin Oline (E-Commerce)
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Oline (E-Commerce) di tempat usaha CV. Aldana Sejahtera untuk domisili Jawa Barat dan sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan CV. Aldana Sejahtera
Posisi Admin Oline
Tempat Jawa Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)

Persyaratan

  • Usia 18-25 tahun
  • Pendidikan
    Minimal SMA / SMK / D3
  • Pengalaman
    Minimal 1 tahun, Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Mampu
    mengoperasikan Microsoft Office (Ms. Excel, Ms. Word, Power Point) dan
    memiliki pengetahuan dalam penggunaan spreadsheet
  • Memiliki
    kemampuan untuk menyimpan catatan atau laporan (filling) dengan jelas dan
    akurat
  • Familiar
    menggunakan e-commerce (Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Bibbli, Tiktok)
  • Memiliki
    kemampuan untuk menginput data dengan cepat
  • Memiliki
    kemampuan komunikasi yang baik
  • Siap
    Bekerja dalam target
  • Bisa
    bekerja secara Individu dan Tim
  • Detail,
    Rapi, Tanggung Jawab, Kreatif, Inisiatif, dan Proaktif
  • Domisili
    Jakarta, Cibubur, Depok atau Bekasi

 Deskripsi
Pekerjaan

  • Mengunggah
    dan memperbarui informasi produk, termasuk deskripsi, harga, dan stok di
    platform e-commerce
  • Memproses
    pesanan pelanggan, memastikan pengiriman yang tepat waktu dan akurat
  • Menangani
    pertanyaan, keluhan, dan masalah pelanggan melalui chat, media sosial, dan
    platform e-commerce
  • Memantau dan
    mengelola inventaris produk, memastikan stok selalu tersedia dan akurat
  • Menjaga
    kebersihan dan tampilan toko online agar selalu up-to-date dan menarik
  • Mengelola
    administrasi toko online, termasuk pengaturan kategori, promosi, dan
    diskon
  • Berhubungan
    dengan tim Konten & Desain Web tentang konten & gambar produk
  • Berkoordinasi
    dengan tim logistik untuk memastikan proses pengiriman berjalan lancar
  • Membantu
    dalam pelaksanaan kampanye promosi dan program diskon
  • Melaporkan
    performa operasional toko online secara rutin dan memberikan rekomendasi
    perbaikan
  • Memastikan
    pengalaman berbelanja yang optimal bagi pelanggan melalui layanan
    pelanggan yang responsif dan ramah

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
    • Minggu: Pagi, Siang
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 15 July 2024
  • Gaji yang diinginkan: Rp2,000,000 – Rp4,000,000 per bulan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Alamat CV. ALDANA SEJAHTERA, Kw. Niaga Citra Gran, Ruko, Jl. Alternatif Cibubur No.Km 7 No. 30, RT.005/RW.4, Cibubur, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17435, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV. Aldana Sejahtera adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan perdagangan produk-produk konsumen di Indonesia. Perusahaan ini didirikan dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitra bisnisnya.

Dengan pengalaman bertahun-tahun, CV. Aldana Sejahtera telah membangun reputasi sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam menyediakan produk berkualitas dan layanan yang prima.

Perusahaan ini fokus pada pengadaan dan distribusi produk-produk kesehatan, kecantikan, dan perlengkapan rumah tangga dari berbagai merek terkemuka di pasar.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat