Lowongan Kerja Makassar Posisi Admin Officer di PT Jasa Cendekia Indonesia

Gambar PT Jasa Cendekia Indonesia Posisi Admin Officer
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Admin Officer di tempat usaha PT Jasa Cendekia Indonesia untuk daerah Makassar & Sulawesi Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 3.600.000 - Rp 4.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Jasa Cendekia Indonesia
Posisi Admin Officer
Tempat Makassar
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 3.575.000
Gaji Max Rp. 4.075.000

Kualifikasi :

  • Minimal lulusan SMA/SMK; D3/S1 di bidang administrasi diutamakan
     
  • Pengalaman 1-2 tahun sebagai admin atau posisi terkait
     
  • Menguasai Microsoft Office atau Google Workspace
     
  • Terampil dalam pengarsipan, pengelolaan dokumen, dan pembuatan laporan
  • Memiliki kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik
     
  • Mampu mengatur waktu dan multitasking dengan baik
     
  • Bertanggung jawab, detail-oriented, dan memiliki inisiatif tinggi

Alamat Lengkap

Provinsi Sulawesi Selatan
Kota Makassar
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Jasa Cendekia Indonesia was part of PT John Clements Consultants Indonesia established since 1992 in Jakarta. After several years of operation, PT Jasa Cendekia Indonesia become independent and has been expanding it’s product and services to cater for recruitment of professional staffing and Executive search, outsourcing, training and Human Resources consulting.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
  • Lokasi: PT Jasa Cendekia Indonesia
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sulawesi Selatan