Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Admin & Office Support di Lembaga Sertifikasi Profesi Manajemen Resiko

Gambar Lembaga Sertifikasi Profesi Manajemen Resiko Posisi Admin & Office Support (Client & Sales Administration)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin & Office Support (Client & Sales Administration) di tempat usaha Lembaga Sertifikasi Profesi Manajemen Resiko untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Lembaga Sertifikasi Profesi Manajemen Resiko
Posisi Admin Office Support
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan cross check kelengkapan file dokumen
  • Melakukan input data dokumen
  • Di beberapa kesempatan, karyawan ditugaskan ke luar kota
  • Di beberapa kesempatan, karyawan berhadapan dengan customer untuk memberikan arahan

Kualifikasi Pekerjaan:

  • Minimal Pendidikan S1 atau Fresh Graduate dibidang Komunikasi atau Akutansi
  • Mahir menggunakan aplikasi Office seperti Word, Excel, atau PPT
  • Mahir menggunakan Komputer 
  • Bersedia ditugaskan keluar kota
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan berpenampilan menarik
  • Domisili Jabodetabek
  • Teliti dan Rajin

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Lembaga Sertifikasi Profesi Manajemen Resiko (LSPMR) adalah sebuah perusahaan di Indonesia yang bertujuan untuk membantu individu atau organisasi dalam mengembangkan dan menguji keterampilan dan pengetahuan mereka di bidang manajemen resiko. LSPMR menyediakan berbagai sertifikasi profesional yang diakui dan diakreditasi secara nasional.

Tujuan utama LSPMR adalah meningkatkan standar profesionalisme dalam manajemen resiko di Indonesia. Sebagai lembaga sertifikasi, LSPMR mengatur proses pengujian dan sertifikasi untuk memastikan bahwa individu atau organisasi yang dinyatakan kompeten dalam manajemen resiko telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

LSPMR memiliki komite yang terdiri dari para ahli dan praktisi terkemuka di bidang manajemen resiko. Komite ini bertanggung jawab untuk menyusun kurikulum dan mengawasi proses pengujian dan sertifikasi. Setiap program sertifikasi di LSPMR didesain sesuai dengan kebutuhan industri dan berdasarkan pada best practice internasional.

Dengan sertifikasi dari LSPMR, individu atau organisasi dapat mendorong karir mereka, meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam menghadapi risiko, dan membangun reputasi profesional yang kuat. LSPMR berperan penting dalam mendorong pertumbuhan dan perkembangan manajemen resiko di Indonesia, sehingga menghasilkan profesional yang kompeten dan handal di bidang ini.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta