Lowongan Kerja Kabupaten Bekasi Posisi Admin Mcu – Hospital di Altius Hospital

Gambar Altius Hospital  Posisi Admin MCU - Hospital
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Admin MCU - Hospital di kantor Altius Hospital untuk daerah Kabupaten Bekasi & Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description:

  • Registering clients or MCU participants

  • Preparing letters and memos related to MCU unit activities

  • Preparing receipts or treatment cost details

  • Entering MCU results data according to the original results from the doctor or laboratory analyst.

  • Compiling summaries of MCU results to be provided to patients or HR.

  • Organizing reports generated by the MCU unit.

Requirements:

  • Minimum Diploma Degree of Public Health Education / Midwifery / Nursing / Pharmacy

  • Proven 2 years of experience as Admin MCU in Hospital

  • Patient-focused, experience in managing complaints & feedback

  • Strong communication and interpersonal skills 

  • Lives in/near Bekasi

  • Clean and neat appearance

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Kabupaten Bekasi
Alamat Jl. Raya Teuku Umar No. 90, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Job Description:

  • Registering clients or MCU participants

  • Preparing letters and memos related to MCU unit activities

  • Preparing receipts or treatment cost details

  • Entering MCU results data according to the original results from the doctor or laboratory analyst.

  • Compiling summaries of MCU results to be provided to patients or HR.

  • Organizing reports generated by the MCU unit.

Requirements:

  • Minimum Diploma Degree of Public Health Education / Midwifery / Nursing / Pharmacy

  • Proven 2 years of experience as Admin MCU in Hospital

  • Patient-focused, experience in managing complaints & feedback

  • Strong communication and interpersonal skills 

  • Lives in/near Bekasi

  • Clean and neat appearance

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: