Lowongan Kerja Semarang Posisi Admin Marketplace di PT. Gosyen Solusi Indonesia

Gambar PT. Gosyen Solusi Indonesia Posisi Admin Marketplace
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Marketplace di kantor PT. Gosyen Solusi Indonesia untuk domisili Semarang dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & E-commerce serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk syarat yang perusahaan kami inginkan adalah setidaknya SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), & D4 (Diploma). Yang merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.900.000 - Rp 2.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Gosyen Solusi Indonesia
Posisi Admin Marketplace
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan E-commerce, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.850.000
Gaji Max Rp. 2.590.000

Persyaratan:

  • Minimal SMA/SMK semua jurusan
  • Maksimal 30 tahun
  • Peduli kualitas
  • Integrity
  • Tahan terhadap tekanan
  • Komunikatif, Sigap
  • Memahami marketplace dan media sosial
  • Administrasi
  • Service Excellent
  • Strategi Promosi
  • Bersedia online/ membalas chat customer di malam hari menjadi nilai tambah

Uraian Tugas & Tanggung Jawab :

  • Membuat daftar produk yang akan dijual di marketplace
  • Menyiapkan foto produk dan memposting produk ke marketplace
  • Melakukan pemasangan iklan di marketplace dan membuat realisasi dana pemasangan
  • Menerima order dan mengadministrasikan penjualan di marketplace
  • Melakukan dan melaporkan penarikan dana
  • Forecasting kebutuhan stok penjualan online

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Suasana kerja yang kondusif, membangun dan semangat kekeluargaan
  • Kesempatan belajar yang terbuka bagi yang ingin berkembang
  • Penghargaan bagi yang berprestasi

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Berawal dari kebutuhan akan solusi keamanan yang semakin tinggi di masyarakat. KamiGSI CCTV didirikan pada tahun 2010 dengan tujuan memenuhi kebutuhan teknologikeamanan tersebut. Dimana embrio perusahaan GSI CCTV dipelopori oleh beberapaorang yang memiliki pengalaman dibidang solusi keamanan dan teknologi muktahirlainnya. Berjalannya waktu, perusahaan GSI CCTV terus bertumbuh dan berkembangdengan mengedepankan adopsi teknologi terbaru dibidangnya. Sekarang ini GSI CCTVtelah berkembang menjadi sebuah perusahaan retailer dan distributor CCTV terbesar di Jawa Tengah.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah