Lowongan Kerja Tangerang Posisi Admin Marketing di PT Inovasi Mitra Sejati

Gambar PT Inovasi Mitra Sejati Posisi Admin Marketing
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Marketing di perusahaan PT Inovasi Mitra Sejati untuk domisili Tangerang dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk persyaratan yang perusahaan kami butuhkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Inovasi Mitra Sejati
Posisi Admin Marketing
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan

Keuntungan

  • Incentive based on close sales / based on contribution in Company Yearly Bonus + Company Domestic/Overseas Trip (Based on Performannce)
  • Promising career path
  • Opportunity to learn Multi-Finance Business Process
  • Opportunity to create new relationships
  • BPJS Tenaga Kerja
  • BPJS Kesehatan
  • PPH21 di tanggung Perusahaan

Kualifikasi:

  • Wajib D3/S1 Jurusan IT/Komputer
  • Fresh graduate / pengalaman kerja minimum 2 (Dua) tahun.
  • Pemahaman yang baik tentang dunia IT lebih tepatnya dibidang Multifinance
  • Memahami prinsip pemasaran
  • Memiliki kemampuan analisa dan mampu menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dengan baik.
  • Memiliki kemampuan Untuk Mendesain di Canva.
  • Teliti, jujur, bertanggung jawab dan bisa bersosialisasi dengan rekan kerja.
  • Kreatif, Aktif dan Inovatif
  • Mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Kemampuan untuk menyelesaikan banyak pekerjaan dalam tenggat waktu yang berdekatan
  • Keterampilan Public Speaking yang sangat baik
  • Wajib Fasih Bahasa Inggris Speaking dan Writing
  • Diutamakan Domisili Kota Tangerang

Tanggung Jawab:

  • Mempersiapkan penawaran harga untuk prospect client maupun existing client
  • Melalukan follow up terhadap prospect/existing client
  • Mampu melakukan kegiatan administrasi dan pengarsipan secara detail dan rapih
  • Mampu mendukung team sales untuk mencapai target penjualan
  • Mengatur, membuat dan mengelola kampanye media sosial menggunakan Instagram, YouTube, dan platform media sosial lainnya untuk akuisisi client baru
  • Maintain company page di LinkedIn
  • Mampu mengerjakan dan mengurus data administrasi sales (penjualan)
  • Membuat laporan perkerjaan setiap minggu.
  • Membuat konten di sosial media tentang perusahaan

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT . Inovasi Mitra Sejati is a leading IT Business Solution company in Indonesia, specializing in Banking, Multi Finance and Insurance industry . Thru our innovative focus, combined with our 10 over years experiences and competencies in providing the IT Business Solution.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten